6 Atlet Catur Putri Jambi Ikuti Babak Kualifikasi PON XXI di Bandung

- 26 November 2023, 07:00 WIB
Provinsi Jambi mengirimkan sebanyak 6 atlet yaitu Rine, Anna, Fatia, Nur, Mira dan Jesi.
Provinsi Jambi mengirimkan sebanyak 6 atlet yaitu Rine, Anna, Fatia, Nur, Mira dan Jesi. /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menghadiri pembukaan Babak Kualifikasi PON XXI Putri dan Play Off Putra Cabor Catur yang diselenggarakan di Grand Pasundan Hotel Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu,25 Novemeber 2023.

Saat diwawancarai awak media, Budi Setiawan mengatakan, dirinya optimis para atlet Catur Jambi bisa lolos untuk mengikuti PON XXI Sumut Aceh.

"KONI selalu mensuport penuh untuk atlet Catur yang sedang bertanding, InsyaAllah Jambi dapat tiket ke PON XXI Sumut Aceh," ujar Budi.

Budi menekankan kepada para atlet untuk selalu menjaga kesehatan dan fokus mengikuti pertandingan serta menjaga attitude.

Baca Juga: Aktivitas Fisik dapat Meningkatkan Kesehatan Jantung, Berikut Penjelasannya

"Jaga selalu kesehatan dan fokus dalam bertanding, gak perlu takut apalagi minder, yang terpenting selalu jaga attitude, pergi untuk bertanding, pulang bawa prestasi," jelasnya

Sementara itu, Waketum PERCASI Jambi John Harles menjelaskan, Provinsi Jambi mengirimkan sebanyak 6 atlet yaitu Rine, Anna, Fatia, Nur, Mira dan Jesi.

"Lima untuk beregu dan satu perorangan, pertandingan dari tanggal 25 November sampai 1 Desember 2023, mohon do'anya atlet Catur Jambi bisa lolos ke PON XXI Sumut Aceh semuanya," harapnya

Turut hadir mendampingi atlet cabor Catur Jambi, Sekum PERCASI Jambi Hendri Hutabarat dan Pelatih Alfian Putra.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x