Dokumenter BTS ‘Beyond The Star’ Luncurkan Poster Dan Trailer Mengisyaratkan Kisah Mendalam 7 Member

- 25 November 2023, 14:03 WIB
BTS Monuments: Beyond The Star
BTS Monuments: Beyond The Star /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seri dokumenter asli "BTS Monuments: Beyond The Star" meluncurkan poster utamanya dan cuplikan teaser 'Beyond' BTS Monuments.

Beyond The Star adalah film dokumenter asli Disney+ tentang kehidupan sehari-hari tujuh anggota BTS dalam perjalanan mereka untuk menemukan makna dan tujuan hidup mereka.

Poster utama yang dirilis menarik perhatian karena penuh dengan momen BTS selama dekade terakhir.

Itu menarik perhatian dengan membawa kembali banyak kenangan dan tantangan BTS, dari penampilan pra-debut anggota hingga latihan keras mereka, pertunjukan spektakuler di Korea dan luar negeri, serta catatan aktivitas solo mereka baru-baru ini.

Baca Juga: Terungkap Ini Alasan Putra Jackson Michael Begitu Memuji BTS

Ungkapan "10 tahun BTS, cerita di luar" di poster meningkatkan harapan pemirsa untuk pengungkapan kehidupan sehari-hari tujuh anggota dan perasaan batin untuk pertama kalinya di luar catatan dan pencapaian luar biasa mereka yang sudah diketahui dunia.

Selain itu, trailer teaser 'Beyond' menunjukkan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook menghabiskan hari-hari normal mereka dengan berbagai cara.

Adegan yang menunjukkan tujuh anggota membenamkan diri dalam pikiran mereka sendiri dengan suasana yang tenang membuat penggemar penasaran dengan cerita mereka saat mereka melihat kembali 10 tahun terakhir dan mencoba menemukan makna dan tujuan dalam hidup mereka.

Baca Juga: HYBE Dikecam Karena Kolaborasi Jungkook BTS Dengan Justin Timberlike-Apa Alasannya ?

Sementara itu, "BTS Monuments: Beyond The Star" akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ pada tanggal 20 Desember. Sebanyak 8 episode akan dirilis satu per satu setiap hari Rabu.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x