Kembalinya BLACKPINK Ke Korea Menyebabkan Kehebohan Di Media Sosial— 'Sepertinya Ini Tidak Aman'

- 25 November 2023, 13:59 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini, kembalinya BLACKPINK ke Korea telah memicu kekhawatiran di kalangan netizen, menyoroti tantangan yang terus-menerus terjadi seputar keamanan bandara dan keselamatan idol K-pop.

Girl group terkenal, yang baru-baru ini membuat sejarah selama kunjungan mereka ke London dengan menghadiri jamuan makan khusus di Istana Buckingham dan menerima gelar MBE kehormatan, mendapati diri mereka berada di tengah situasi yang membingungkan setelah mereka kembali ke Korea.

Pada tanggal 23 November, Jisoo, Jennie, dan Rose mendarat di Bandara Incheon, dan apa yang diharapkan sebagai kedatangan rutin berubah menjadi kekacauan yang membuat penggemar dan pers khawatir.

Ketika para anggota keluar dari bandara, mereka awalnya berbaur dengan wisatawan lain yang baru saja turun dari penerbangan mereka.

Baca Juga: Perjalanan Misterius Jimin & Jungkook BTS Ke Jepang Memicu Teori Liar— Apa Agenda Tersembunyinya?

Situasi berubah menjadi memprihatinkan ketika para anggota, yang dikelilingi oleh kerumunan yang semakin banyak, tiba-tiba diidentifikasi oleh pengawal mereka.

Kekacauan yang terjadi kemudian terlihat jelas, karena penggemar dan pers mengerumuni para anggota, sehingga menyulitkan petugas keamanan untuk mengendalikan situasi.

Jisoo bahkan sempat terpisah dari grup, sehingga meningkatkan ketegangan di antara penonton. Adegan mengkhawatirkan yang didorong oleh para penggemar dan perjuangan untuk memastikan keselamatan para anggota BLACKPINK menimbulkan kekhawatiran yang serius.

Sebuah video yang merekam kekacauan tersebut dibagikan secara online, menggambarkan situasi yang sangat kontras dengan gagasan untuk kembali dengan selamat.

Baca Juga: Reaksi Main-Main Jin BTS Terhadap Surat Militer Jungkook Picu Kehebohan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x