Reaksi Main-Main Jin BTS Terhadap Surat Militer Jungkook Picu Kehebohan

- 24 November 2023, 14:10 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menanggapi pengumuman anggota BTS yang memulai proses wajib militernya, Jungkook melalui Weverse memberikan kenyamanan kepada para penggemar.

Memposting surat yang menyentuh hati mengenai wajib militer, kata-kata Jungkook sangat bergema di hati ARMY, yang terlihat sangat emosional tentang kepergian para anggota yang akan datang.

Surat Jungkook melambangkan tanggal debut BTS, yang semakin meningkatkan suasana emosional di kalangan penggemar.

"Kepada ARMY yang kucintai,

Baca Juga: Ekspresi BLACKPINK Yang Tak Ternilai Saat Dihormati Raja Inggris Menjadi Viral !

Anginnya sangat dingin karena sudah mendekati akhir bulan November. Semua orang sudah mengetahuinya, jadi aku hanya akan mencoba menulis surat pendek untuk kalian."

Namun terlepas dari curahan kesedihan, ada satu anggota yang bertujuan untuk memberikan sentuhan ringan pada situasi tersebut – Jin.

Tanggapan Lucu Jin BTS Terhadap Pesan Jungkook Membuat ARMY Tertawa
Sebagai anggota BTS pertama yang mendaftar wajib militer pada bulan Desember 2022, Jin telah aktif berbagi kabar terbaru di media sosial, memberikan gambaran sekilas tentang waktunya selama wajib militer dan mendukung upaya sesama anggota.

Pada tanggal 23 November, di tengah tanggapan emosional terhadap surat Jungkook, Jin mengambil pendekatan yang riang dan tidak serius.

Baca Juga: Mengejutkan! Acara Militer J-Hope BTS 'Dihentikan'— Akhir Dari Tren Partisipasi Selebriti?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x