Khusus Muslimah, Ada Kajian Bersama Ustadz Adi Hidayat di Bandung Pada Sabtu, 25 November 2023

- 24 November 2023, 13:12 WIB
Ustadz Adi Hidayat
Ustadz Adi Hidayat /

EDITORNEWS.ID – Berikut informasi terkait kajian bersama Ustadz Adi Hidayat di Bandung pada Sabtu, 25 November 2023, yang tersedia khusus untuk muslimah.

Bagi Anda muslimah yang berada di Bandung dan sekitarnya yang ingin hadir untuk menyaksikan langsung kajian dari Ustadz Adi Hidayat, simak informasi berikut ini.

Sebagaimana disampaikan melalui akun Instagram @adihidayatofficial, kajian khusus muslimah yang diadakan oleh Shaf Muslimah Centre ini yaitu tentang ‘Tanya Jawab Keislaman’.

Kajian akan dilaksanakan di Masjid Trans Studio pada Sabtu, 25 November 2023 pada pukul 08.00 – 11.00 WIB di Jl. Gatot Subroto No.289, Bandung.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Kota Jambi Hari Ini Jumat, 24 November 2023 dari BMKG

Baca Juga: Bulog Buka Rekrutmen Sampai dengan 26 November 2023, Lulusan SMA/SMK juga Bisa Daftar, Simak Kualifikasinya

Bagi Anda yang ingin menyaksikan kajian Ustadz Adi Hidayat tetapi berhalangan hadir, Anda dapat menyaksikannya melalui kanal YouTube Ustadz Adi Hidayat Official.

Jama’ah yang ingin hadir juga diimbau untuk membawa sajadah, tumbler dan kantong sandal pribadi untuk mengurangi sampah plastik dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Itu lah tadi informasi mengenai kajian khusus muslimah bersama Ustadz Adi Hidayat pada hari  Sabtu, 25 November 2023. Semoga informasi tersebut bermanfaat.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @adihidayatofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x