Misteri Kolaborasi V BTS Terungkap? Petunjuk Diberikan Oleh Penyanyi-Penulis Lagu Amerika Spark Frenzy!

- 24 November 2023, 13:59 WIB
V BTS
V BTS /Rahma /

EDITORNEWS.ID - Di tengah pengumuman BTS baru-baru ini V, yang memulai proses wajib militernya, antisipasi di kalangan penggemar, yang dikenal sebagai ARMY, mencapai puncaknya ketika petunjuk menggiurkan tentang potensi kolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu Amerika, Umi, telah muncul.

V, yang dikenal sesekali menawarkan sekilas lagu-lagu yang belum pernah dirilis kepada ARMY, baru-baru ini melalui Instagram untuk berinteraksi dengan penggemar menggunakan stiker pertanyaan.

Menanggapi pertanyaan tentang aktivitasnya baru-baru ini, V menanggapinya dengan membagikan video dari studio yang menandakan ia sedang dalam proses rekaman lagu baru, disertai dengan caption menarik, "Ah, aku tidak tahu. Spoiler. "

Saat antisipasi meningkat, penggemar lain meminta pratinjau proyeknya yang akan datang. V menanggapinya dengan membagikan foto dirinya dengan kostum dan riasan lengkap, menyarankan pembuatan foto konsep, yang semakin memicu kegembiraan di kalangan ARMY.

Baca Juga: 'Layover' V BTS Pecahkan Rekor: Semua Lagu Melampaui 50 Juta Streaming Di Spotify Dalam Waktu Tercatat

Plotnya semakin kental ketika preview lagu V, yang awalnya dibagikan di Instagram story-nya, mendapatkan daya tarik di Twitter melalui berbagai akun penggemar.

Khususnya, penyanyi-penulis lagu Amerika Umi mengutip postingan yang menampilkan pratinjau lagu V dengan teks samar, "memuat..."

Interaksi tak terduga ini meningkatkan spekulasi tentang potensi kolaborasi antara V dan Umi, sehingga semakin meningkatkan perbincangan seputar keduanya.

Umi, yang musiknya baru-baru ini menarik perhatian V, mendapati dirinya menjadi pusat harapan ARMY untuk sebuah kolaborasi.

Baca Juga: Karismatik! Kelakuan Jisoo BLACKPINK Di Istana Buckingham Membuat Semua Orang Terdiam— Inilah Yang Dia Lakukan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x