Karismatik! Kelakuan Jisoo BLACKPINK Di Istana Buckingham Membuat Semua Orang Terdiam— Inilah Yang Dia Lakukan

- 23 November 2023, 14:35 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jisoo BLACKPINK, yang terkenal karena kecantikan dan bakatnya, sekali lagi mencuri perhatian dengan tingkah lakunya yang karismatik dan "tidak serius", membuat semua orang terhibur selama acara Istana Buckingham baru-baru ini.

Saat BLACKPINK menghiasi tempat bergengsi tersebut dengan keanggunan yang anggun, perilaku Jisoo yang ceria menjadi perbincangan di masyarakat, menunjukkan sisi berbeda dari kepribadiannya yang sudah memiliki banyak segi.

Sebuah klip yang beredar online menangkap momen menentukan Jisoo yang membuat netizen terkejut. Saat suasana mengisyaratkan kedatangan para pejabat tinggi, termasuk Raja dan Ratu, pemandangan tak terduga terbentang:

Jisoo dengan santainya memberikan tanda tangan kepada seorang tamu, fokusnya teralihkan sementara perhatian orang lain tetap tertuju pada acara tersebut.

Baca Juga: Pesan Pahit Manis Jungkook Sebelum Wajib Militer Membuat ARMY Bergejolak Secara Emosional— Inilah Alasannya!

Tindakan lucunya di tengah kemegahan acara tersebut memicu tawa dan kekaguman di antara para penggemar, dan banyak yang memujinya karena tetap setia pada sifatnya yang jujur ​​dan rendah hati, bahkan di tengah-tengah bangsawan dan kemewahan.

BLINK dan K-Netz membanjiri platform media sosial dengan beragam reaksi, membuat meme, dan memberikan pujian atas sikap Jisoo yang aneh namun menawan.

Komentar memujinya sebagai "Ratu Sebenarnya" karena dengan mudahnya terlibat dalam momen santai saat peristiwa terjadi di sekelilingnya.

Komunitas BLINK, yang terkenal dengan dukungannya yang kuat, tidak dapat menahan kegembiraan mereka:

Baca Juga: RM, Jimin, V, & Jungkook Memulai Persiapan Wajib Militer: Kembalinya Spektakuler Yang Dinantikan Di Tahun 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah