RM, Jimin, V, & Jungkook Memulai Persiapan Wajib Militer: Kembalinya Spektakuler Yang Dinantikan Di Tahun 2023

- 22 November 2023, 14:17 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — BTS, termasuk anggota RM, Jimin, V, dan Jungkook, sedang mempersiapkan wajib militer, sehingga seluruh grup bertugas sebagai tentara. Mereka menantikan reuni akbar pada tahun 2025, dan berjanji akan menjadi "benar-benar spektakuler".

Menurut Big Hit Music pada tanggal 22 November, RM (lahir tahun 1994), Jimin dan V (lahir tahun 1995), dan Jungkook (lahir tahun 1997) telah memulai proses memenuhi tugas militer mereka.

Agensi menyatakan, “RM, Jimin, V, dan Jungkook saat ini sedang mempersiapkan wajib militer mereka. Kami akan memberikan informasi terbaru tentang pendaftaran mereka saat sudah tersedia.

Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang tak tergoyahkan hingga RM, Jimin, V, dan Jungkook menyelesaikan wajib militer mereka dan kembali dalam keadaan sehat. Kami akan terus mendukung dan menghargai artis kami selama periode ini."

Baca Juga: Hadiah Jungkook BTS Yang Belum Diklaim Memicu Kehebohan Online— ARMY Menuntut Akuntabilitas!

Meskipun tanggal pasti, waktu, dan unit wajib militer belum dikonfirmasi, RM, Jimin, V, dan Jungkook berencana untuk mendaftar wajib militer secara diam-diam, mengingat potensi ketidaknyamanan bagi prajurit lain karena banyaknya kerumunan.

Dengan perkembangan ini, ketujuh anggota BTS akan memenuhi kewajiban militernya. Jin, anggota tertua yang lahir pada tahun 1992, mendaftar wajib militer pada bulan Desember lalu dan saat ini rajin bertugas sebagai instruktur di Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

J-Hope, yang mendaftar militer pada bulan April ini, bertugas sebagai instruktur di Divisi Infanteri ke-36 di Wonju, Provinsi Gangwon.

Suga, yang mendaftar wajib militer pada bulan September ini, telah menyelesaikan pelatihan dasar militernya dan bertugas sebagai pekerja layanan publik. Empat anggota yang tersisa diperkirakan akan mendaftar bulan depan.

Baca Juga: BTS Tetapkan Tanggal Tayang Untuk Film Dokumenter 'BTS Monuments: Beyond The Star'— Apa Isinya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x