BTS Tetapkan Tanggal Tayang Untuk Film Dokumenter 'BTS Monuments: Beyond The Star'— Apa Isinya?

- 22 November 2023, 14:09 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Disney+ membuat heboh dunia hiburan pada tanggal 21 November dengan merilis poster teaser dan trailer untuk serial dokumenter yang sangat dinantikan "BTS Monuments: Beyond The Star."

Serial terobosan ini menjanjikan untuk menyelidiki perjalanan mendalam BTS, yang berlangsung selama lebih dari satu dekade, saat mereka melintasi wilayah yang belum dipetakan dalam pencarian mereka akan esensi kehidupan dan realisasi aspirasi mereka.

"BTS Tetapkan Tanggal Tayang untuk Film Dokumenter 'BTS Monuments: Beyond The Star'".

Poster teaser yang menyerupai lambang BTS menggambarkan pintu terbuka yang memancarkan cahaya terang, menggoda narasi yang sedang berlangsung yang menanti pemirsa. Mendampingi visual ini, sebuah trailer mengharukan mengungkap refleksi singkat namun berdampak dari setiap anggota BTS.

Baca Juga: Kekuatan K-Pop Generasi Berikutnya: Momen Bersinar Di 'BBMAs 2023'

J-Hope mengisyaratkan pengalaman emosional yang mendalam, diikuti dengan pengungkapan inspirasi musik yang dihidupkan kembali oleh Suga. Tawa V yang menular kontras dengan pengakuan air mata Jimin yang pedih.

Jin, Jungkook, dan RM menyela dengan pernyataan samar namun kuat, yang berpuncak pada pernyataan pencapaian yang penuh teka-teki.

Di tengah teaser yang penuh emosi ini, para penggemar BTS menerima kabar gembira tentang tanggal tayang perdana film dokumenter tersebut.

"BTS Monuments: Beyond The Star" dijadwalkan tayang pada tanggal 20 Desember, menawarkan pemirsa sebuah perjalanan menawan yang berlangsung dalam delapan episode, dengan dua episode ditayangkan setiap minggu setiap hari Rabu.

Baca Juga: Jungkook BTS Hadiahkan 'Momen Emas' Kepada Penggemar Di Solo Showcase

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x