Mengkhawatirkan ! Banyak Anak-anak HYBE Terseret Ke Kontroversi Seunghan RIIZE Bahkan NewJeans

- 21 November 2023, 14:39 WIB
Seunghan RIIZE
Seunghan RIIZE /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seunghan terlibat dalam kontroversi karena siaran langsung pribadinya terus terekspos, menyebabkan efek riak yang melibatkan idola HYBE.

Setelah siaran langsung pribadi di Instagram dengan Soobin TXT, grup laki-laki rookie SM Seunghan RIIZE kembali menimbulkan kontroversi saat video dia merokok bocor.

Hanya dua bulan setelah debutnya, Seunghan secara konsisten menimbulkan kontroversi karena masa lalunya. Menghadapi reaksi keras dari penggemar Korea, ada seruan agar dia meninggalkan RIIZE.

Menambah bahan bakar ke api, sebuah akun Twitter mengancam akan membocorkan lebih banyak foto Seunghan jika SM gagal mengatasi masalah tersebut dengan segera. Yang membuat masalah menjadi lebih rumit adalah akun tersebut tidak hanya berfokus pada Seunghan. Mereka menarik idola HYBE lainnya menjadi sorotan.

Baca Juga: Jungkook BTS Berhasil Selesaikan “Golden Moment” Dengan 1.15 Juta ARMY- RM ‘Aku Bangga Padamu’

Postingan Twitter berbunyi: “Saya memiliki lebih dari 3 poin kuat untuk diekspos tentang HSH (Seunghan). Jika SM tidak mengatur semuanya dalam waktu seminggu, saya akan mengungkapkan semuanya, dan industri idola akan menjadi gila.

Khusus untuk idol generasi ke 4. Dan dia (Seunghan) juga berkencan dengan mantan trainee SM, tetapi mereka hanya memecat gadis itu, dia menyedihkan."

Di antara idola HYBE yang disebutkan adalah Taesan dari BOYNEXTDOOR, Heeseung dari ENHYPEN, Soobin dari TXT, dan Huening Kai. Dari catatan khusus adalah NewJeans' Haerin, salah satu idola wanita generasi ke-4 paling populer di Korea.

Ikatan Seunghan sebelumnya sebagai trainee di Source Music (anak perusahaan HYBE yang mengelola LE SSERAFIM) mungkin menjelaskan hubungannya, tetapi menyeret Haerin ke dalam kontroversi menciptakan situasi yang mengkhawatirkan karena popularitasnya.

Baca Juga: Bikin Hiruk Pikuk ! Jungkook BTS Kedatangan Tamu Yang Sangat Spesial Di Konsernya “Golden Live In Stage”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x