Menggemparkan! Taehyun BTS Akan Kembali Heboh Ke 'Running Man'— Inilah Yang Perlu Anda Ketahui !

- 21 November 2023, 14:35 WIB
Taehyun BTS
Taehyun BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Persiapkan dirimu, ARMY! Panggung bersiap untuk comeback yang monumental saat Taehyung BTS, juga dikenal sebagai V, bersiap untuk kembalinya yang menggemparkan ke panggung legendaris 'Running Man'.

Baru saja diberitakan, intel eksklusif dari New1 Korea mengonfirmasi bahwa duo dinamis dari Taehyung dan aktor Yoo Seung Ho siap untuk memeriahkan syuting ekstravaganza hiburan SBS yang sangat digemari 'Running Man' HARI INI.

Kembalinya Tae Hyung ke 'Running Man' merupakan sebuah peristiwa yang sangat besar. Ingat gelombang kejut seismik yang dia kirimkan terakhir kali dia menghiasi pertunjukan?

Bersiaplah untuk melihat pesona dan bakatnya dua kali lipat saat dia siap untuk membuat panggung bersinar sekali lagi!

Baca Juga: BLACKPINK Dikabarkan Batalkan Perpanjangan Kontrak Non-Eksklusif — Membebaskan Diri Dari YG?

Kehebohan mulai terjadi setelah salah satu pemeran nakal Haha memberikan isyarat menggoda selama siaran bulan Oktober baru-baru ini, mengungkapkan pesan dari Taehyung sendiri—mengisyaratkan dia akan kembali dalam waktu dekat.

Dan wah, para penggemar sudah siap menantikan apa yang akan dilakukan oleh maestro 'Running Man' kali ini!

Menambah bahan bakarnya, Taehyung sendiri baru-baru ini mengungkapkan kerinduannya untuk mengunjungi kembali arena 'Running Man' selama fanmeetingnya dengan MC Yang Sechan.

Antisipasinya terlihat jelas saat ARMY (penggemar) berspekulasi tentang kejutan apa yang akan disediakan oleh Taeyong untuk reuni yang sangat dinanti-nantikan ini.

Baca Juga: Kyuhyun Super Junior Terluka Oleh Penyerang Di Belakang Panggung— Antena Rilis Pernyataan Resmi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x