BLACKPINK Dikabarkan Batalkan Perpanjangan Kontrak Non-Eksklusif — Membebaskan Diri Dari YG?

- 21 November 2023, 14:33 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam pergeseran seismik yang terjadi pada grup K-pop BLACKPINK, rumor beredar bahwa grup tersebut berada di ambang langkah terobosan — melakukan perpanjangan kontrak non-eksklusif dengan YG Entertainment.

Kabar tersebut diterima oleh para BLINK (fandom) dan menimbulkan pertanyaan tentang masa depan dan kemandirian BLACKPINK dalam industri yang sangat kompetitif.

BLACKPINK Dikabarkan Menghentikan Perpanjangan Kontrak Non-Eksklusif, Anggota Menjajaki Usaha 'Independen'
Laporan dari Munhwa Ilbo menunjukkan bahwa meskipun grup tersebut akan melanjutkan perjalanan kolektif mereka dengan YG, masing-masing anggota mungkin mengincar usaha independen di luar label.

Anggota BLACKPINK berada di ambang melepaskan diri dari batasan tradisional kontrak eksklusif.

Baca Juga: Kyuhyun Super Junior Terluka Oleh Penyerang Di Belakang Panggung— Antena Rilis Pernyataan Resmi !

Meskipun nama-nama anggota yang telah menandatangani kesepakatan non-eksklusif ini masih dirahasiakan, dampak dari tindakan mereka telah menimbulkan kejutan di industri ini.

Bisik-bisik di selentingan K-Pop menunjukkan bahwa kuartet tersebut saat ini merupakan komoditas panas di pasar agen bebas.

Banyak rumor yang beredar mengenai tawaran yang mencengangkan dari perusahaan pesaing, dengan uang muka yang sangat besar dilaporkan berkisar sekitar $77,1 juta USD.

Jumlah yang menggiurkan ini mencerminkan nilai dan potensi luar biasa yang dimiliki setiap anggota BLACKPINK dalam dunia hiburan Korea yang sangat kompetitif.

Baca Juga: Lay EXO Akan Gelar Fan Meeting GRATIS? Eris, Xingmis Buzz Tentang Pesta Idol Mendatang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x