Bikin Iri ! Jungkook BTS Memperpanjang Waktu Panggilan Video Call Dengan ARMY Karena Alasan Tak Terduga

- 19 November 2023, 13:07 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS memberi ARMY waktu ekstra selama panggilan video mereka untuk apa yang dia sebut alasan penting.

Pada tanggal 3 November, Jungkook merilis album solo pertamanya, Golden. Selain tampil di program internasional, Jungkook juga mengadakan promosi rilis K-Pop yang biasa, termasuk kehadiran acara musik.

Aspek lain dari proses comeback penggemar K-Pop yang bersemangat untuk Jungkook berpartisipasi adalah acara video fan call.

Sebelum album dirilis, BIGHIT Music membagikan bahwa 60 penggemar yang beruntung dipilih untuk berbicara dengan artis selama satu menit melalui undian.

Baca Juga: Jungkook BTS, Jimin BTS Dan Cha Eun Woo ASTRO Jadi Member Boy Grup Paling Populer Bulan Ini, Ada Bias Kamu ga?

Banyak yang bersemangat untuk ini datang karena acara serupa yang diadakan oleh Suga dan Jimin menghasilkan beberapa momen ikonik.

Pada 18 November, acara panggilan video berlangsung, dan penggemar di seluruh dunia berbagi sedikit momen spesial mereka dengan Jungkook.

Beberapa mengambil kesempatan untuk berbagi cinta dan kekaguman mereka terhadap artis, sementara yang lain membuatnya membuat ulang foto masa kecilnya dengan indah.

Panggilan video ARMY lainnya telah menjadi viral setelah Jungkook memperpanjang waktu mereka karena alasan ikonik.

Baca Juga: Internet Bergosip ! Apakah Jungkook dan Jimin BTS Membuat Debut Akting Film Mereka?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x