Internet Bergosip ! Apakah Jungkook dan Jimin BTS Membuat Debut Akting Film Mereka?

- 19 November 2023, 13:01 WIB
Jungkook & Jimin BTS
Jungkook & Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin dan Jungkook BTS telah menjadi pembicaraan di media sosial beberapa hari terakhir. Sementara keduanya dikenal sebagai idola yang luar biasa dan sangat tampan.

Sepertinya kedua idola membuat debut film Barat mereka atau apakah mereka?

Baru-baru ini, postingan beredar yang membagikan bahwa Jungkook akan membintangi film Troll terbaru. Di IMDb, ketika menggulir ke bawah, netizen memperhatikan nama Jungkook dalam pemeran sebagai "Brother Diamond."

Meskipun bisa dengan mudah di-photoshop, seorang penggemar mengambil rekaman layar dari situs web dengan nama Jungkook yang jelas di atasnya.

Baca Juga: J.Y Park Ungkapkan Perasaan Jujur Terkait Kepergian GOT7 Dari JYP, Bikin Penggemar Marah !

Tentu saja, tanpa pengumuman, sepertinya aneh bagi Jungkook untuk berperan dalam waralaba sebesar itu. Namun, sepertinya itu adalah kesalahan di situs web karena tak lama setelah itu, nama Jungkook tidak terlihat di situs web.

Jika itu tidak cukup, Jimin juga menjadi berita panas setelah rupanya membuat debut aktingnya di film Return To Seoul.

Pada 16 November, akun X untuk "DEADLINE" membagikan "Daftar Pengungkapan César 2024 Prancis," dan ARMY terkejut melihat Jimin di thumbnail.

Artikel tersebut menjelaskan bahwa "Park Ji-Min" ditampilkan untuk penampilan pemenang penghargaan "nya" di Return To Seoul.

Baca Juga: Ekspresikan Cinta ! Aktris Terkenal Filipina Buat Komik Pendidikan Lingkungan Yang Terinspirasi Oleh Jimin BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x