Ekspresikan Cinta ! Aktris Terkenal Filipina Buat Komik Pendidikan Lingkungan Yang Terinspirasi Oleh Jimin BTS

- 18 November 2023, 14:09 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Aktris Filipina terkenal Arci Munoz, yang telah mengungkapkan cintanya kepada Jimin BTS selama bertahun-tahun, baru-baru ini membuat komik pendidikan lingkungan yang terinspirasi oleh Jimin.

Berbagi 2 karakter komik di Instagram-nya, dia memberinya keterangan, "Cara terbaik untuk merayakan ulang tahun Jimin, bertemu wali Bumi Minji dan Chimchim."

Arci Munoz, yang dikenal karena partisipasi aktifnya dalam gerakan lingkungan, berkolaborasi dengan Departemen Lingkungan dan Sumber Daya Alam (DENR) untuk menciptakan karakter untuk seri komik ke-12 departemen tersebut.

Karakter "Minji" dan "Chimchim" menarik inspirasi dari Jimin dan karakter BT21-nya "Chimmy".

Baca Juga: Bikin Bangga ! Rosé BLACKPINK Berbicara Tentang Pentingnya Kesehatan Mental Di Depan Ibu Negara APEC

Menjadi penggemar setia yang bahkan mendedikasikan pertanian untuk Jimin sebagai hadiah ulang tahun, Arci Munoz secara konsisten mengungkapkan kekagumannya terhadap Jimin di berbagai platform.

Dia memperkenalkan dirinya sebagai "istri Baby Mochi (julukan Jimin)" di acara bincang-bincang Amerika dan mengakui cintanya pada Jimin di siaran Filipina ABS-CBN, mengatakan, "Begitu kamu Jim-in, kamu tidak bisa Jim-out."

Melalui proyek buku komik ini, Munoz bertujuan untuk memberi anak-anak cara yang menyenangkan untuk mengurangi limbah plastik, mempraktikkan pemisahan limbah yang tepat, dan merangkul kegembiraan daur ulang.

Dia berencana untuk mendistribusikan buku komik yang sudah selesai secara gratis ke sekolah umum dan meminta partisipasi semua orang dalam melestarikan Bumi.

Baca Juga: Edisi Terbatas ! GOLDEN Jungkook BTS Berkolaborasi Dengan Merek Coklat Premium Belgia Godiva

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x