Taeyeon SNSD Merilis Teaser Konsep Menarik Untuk 'To X' — Siapa Pria Yang 'Beruntung'?

- 17 November 2023, 13:16 WIB
Taeyeon SNSD Merilis Teaser Konsep Menarik Untuk 'To X' — Siapa Pria Yang 'Beruntung'?
Taeyeon SNSD Merilis Teaser Konsep Menarik Untuk 'To X' — Siapa Pria Yang 'Beruntung'? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Sementara SONE menyatakan antisipasi yang tinggi terhadap kembalinya Taeyeon SNSD dengan "To. X," klip konsep dan fotonya yang baru dirilis menarik perhatian besar untuk "pria" yang bersamanya.

Siapa dia?

Menjelang kembalinya Taeyeon yang sangat ditunggu-tunggu pada bulan November, pemimpin SNSD ini telah meningkatkan antisipasi penggemar setiap hari dengan menggoda mereka dengan klip konsep dan foto.

Pada tanggal 17 November, penyanyi solo tersebut kemudian mengungkap foto konsep "To. X" "From. X" dan sebuah klip yang menunjukkan dirinya bersama seorang pria.

Baca Juga: SM Entertainment Menghadapi Reaksi Karena Diduga Meninggalkan Red Velvet— 'WTF Apakah Ini?!'

Dalam foto-foto tersebut, Taeyeon berbagi suasana menggemaskan dengan pria misterius tersebut, memamerkan skinship manis dengannya di dalam tempat yang tampak seperti photo booth.

Mereka menarik perhatian pada hubungan mereka, yang mengingatkan penggemar pada pasangan yang penuh kasih, berpelukan dan menyentuh pipi satu sama lain.

Namun, Taeyeon meninggalkan penggemar dengan klip yang menarik, setelah "X" terlihat mengirimkan banyak pesan, mengisyaratkan manipulasi dan gaslighting dalam hubungan tersebut.

Di akhir video pendek, "X" mengirimkan pesan bermakna dengan tautan lokasi terlampir, mengatakan: "Mari kita bertemu dan ngobrol. Aku sibuk akhir-akhir ini jadi mari kita bertemu sebentar pada tanggal 27. Kemarilah."

Baca Juga: Jungkook BTS Melampaui Batas Dengan Kolaborasi Tak Terduga— 'Ini Pasangan Yang Sempurna'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x