BabyMonster Dikonfirmasi Debut 6 Anggota, Ahyeon Keluar Karena Alasan Pribadi

- 16 November 2023, 14:05 WIB
Ahyeon
Ahyeon /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Girl grup baru YG Entertainment, BabyMonster, akan debut dengan formasi enam anggota. Anggota Ahyeon, yang awalnya dijadwalkan untuk debut dengan grup tersebut, telah dikeluarkan karena alasan pribadi.

Menurut investigasi News1 pada tanggal 15, Ahyeon baru-baru ini dikeluarkan dari daftar anggota debut BabyMonster karena alasan pribadi.

Akibatnya, BabyMonster, yang awalnya direncanakan untuk debut sebagai grup beranggotakan tujuh orang, kini akan debut sebagai grup beranggotakan enam orang tanpa Ahyeon.

Meskipun ada kemungkinan Ahyeon bergabung dengan BabyMonster nanti, dia tidak akan menjadi bagian dari debut.

Baca Juga: BABYMONSTER: Mengapa Mereka Menjadi Grup K-Pop Generasi Ke-5 Yang Paling Dinanti

Ahyeon telah menjadi terkenal di kalangan penggemar sebagai 'yang mirip dengan Jennie Blackpink'.

Pada bulan Februari, YG memperkenalkan Ahyeon sebagai 'pusat kepercayaan diri', memujinya sebagai trainee yang lengkap dengan kemampuan vokal yang sempurna dan rap yang eksplosif, selain menari.

Yang Hyun-suk, produser umum YG, mengungkapkan kekagumannya dalam sebuah video saat itu, dengan mengatakan, "Ahyeon adalah seorang pejuang dengan begitu banyak senjata. Setiap kali saya melihatnya, saya berpikir, 'Sulit untuk memiliki perlengkapan yang begitu baik."

Karena Ahyeon tidak bergabung dengan BabyMonster untuk debutnya karena alasan pribadi, lineup terakhir akan mencakup Harum dan Lora dari Korea, Parita dan Chikita dari Thailand, serta Ruka dan Asa dari Jepang.

Baca Juga: Ahyeon TIDAK Akan Meninggalkan BABYMONSTER: YG Klarifikasi Berita Awal Kepergian Anggota!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah