Ahyeon TIDAK Akan Meninggalkan BABYMONSTER: YG Klarifikasi Berita Awal Kepergian Anggota!

- 16 November 2023, 13:59 WIB
Ahyeon TIDAK Akan Meninggalkan BABYMONSTER: YG Klarifikasi Berita Awal Kepergian Anggota!
Ahyeon TIDAK Akan Meninggalkan BABYMONSTER: YG Klarifikasi Berita Awal Kepergian Anggota! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di tengah laporan awal bahwa Ahyeon akan meninggalkan girl grup baru YG, BABYMONSTER, perusahaan mengonfirmasi bahwa dia TIDAK akan keluar, tetapi hanya akan absen dari aktivitas debut mereka.

YG Bantah Kepergian Ahyeon dari BABYMONSTER: 'Akan tetap sebagai grup beranggotakan tujuh orang'

Pada tanggal 15 November, YG Entertainment awalnya mengonfirmasi melalui media Korea bahwa Ahyeon akan "meninggalkan" BABYMONSTER karena masalah kesehatan.

Label tersebut menyiratkan bahwa grup tersebut akan diorganisasi ulang menjadi sistem beranggotakan enam orang dan akan melanjutkan rencana debut mereka pada 27 November.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Disebut Oleh Stans Di Tengah Penarikan Ahyeon — Akankah YG Debutkan Gadis 'It' Lainnya?

Dalam berita selanjutnya, YG mengklarifikasi bahwa meskipun Ahyeon pergi, kemungkinan besar dia akan bergabung dengan grup di masa depan, meskipun perusahaan tidak memberikan jaminan apakah dia pasti akan kembali atau tidak.

Saat para penggemar mengungkapkan rasa frustrasi dan kesedihan mereka yang bahkan menyebabkan penggemar lain meninggalkan fandom sebelum debut resmi mereka, YG membuat pernyataan lain yang mengklarifikasi pengumuman awal mereka.

Pada tanggal 16 November, YG mengatakan kepada Sports DongA bahwa penarikan terakhir Ahyeon dari BABYMONSTER TIDAK benar.

“(Ahyeon) akan meluangkan waktunya untuk istirahat karena alasan kesehatan, dan debut BABYMONSTER hanya akan diadakan dengan 6 anggota.”

Baca Juga: THE BOYZ Meniru BTS? Kartu Foto Virtual Grup Menimbulkan Kecaman Karena Kemiripan Yang Luar Biasa

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah