BABYMONSTER: Mengapa Mereka Menjadi Grup K-Pop Generasi Ke-5 Yang Paling Dinanti

- 16 November 2023, 14:01 WIB
BABYMONSTER
BABYMONSTER /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Girl grup baru YG Entertainment, BABYMONSTER, menarik perhatian global sebagai prospek teratas K-pop generasi ke-5.

Sebagai sister group BLACKPINK dan girl grup baru pertama YG dalam 7 tahun, mereka telah sangat dinantikan bahkan sebelum debut. Kehadiran mereka yang sudah terbukti melalui angka-angka semakin meningkatkan ekspektasi.

BABYMONSTER telah mengkonfirmasi debut mereka untuk tanggal 27 dan telah memasuki fase akhir menuju peluncuran resmi mereka.

Mengingat perhatian dan antisipasi sebelum debut mereka, mereka disorot sebagai prospek utama untuk mempelopori generasi ke-5, menandakan 'entrinya grup utama.'

Baca Juga: Ahyeon TIDAK Akan Meninggalkan BABYMONSTER: YG Klarifikasi Berita Awal Kepergian Anggota!

Ditetapkan untuk debut, BABYMONSTER sudah disebut sebagai 'Harapan Generasi ke-5'. Mengikuti jejak BLACKPINK yang menjadi terkenal secara global pasca debut, status mereka sebagai junior telah membuat mereka terkenal.

Selain itu, karena terdiri dari anggota yang telah melalui pelatihan trainee YG yang sistematis dan melewati standar ketat dari produser Yang Hyun-suk, bakat mereka sudah diakui.

BABYMONSTER telah mendapatkan pujian melalui teaser pra-debut dan 'evaluasi akhir'. Mereka memperkenalkan keterampilan dan pesona individu masing-masing anggota dan menunjukkan seberapa siap mereka sebagai sebuah grup melalui evaluasi ini.

Khususnya, dengan formasi multinasional dari Korea, Thailand, Jepang, dan kemampuan tingkat tinggi dalam vokal, dance, rap, dan visual, mereka sudah dipuji sebagai 'monster rookies'.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Disebut Oleh Stans Di Tengah Penarikan Ahyeon — Akankah YG Debutkan Gadis 'It' Lainnya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah