SM Entertainment Menghadapi Reaksi Karena Diduga Meninggalkan Red Velvet— 'WTF Apakah Ini?!'

- 17 November 2023, 13:09 WIB
SM Entertainment Menghadapi Reaksi Karena Diduga Meninggalkan Red Velvet— 'WTF Apakah Ini?!'
SM Entertainment Menghadapi Reaksi Karena Diduga Meninggalkan Red Velvet— 'WTF Apakah Ini?!' /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam peristiwa yang mengejutkan, SM Entertainment menghadapi kritik keras dan reaksi keras dari para penggemar setelah diduga memberikan lokasi yang salah untuk rekaman Inkigayo Red Velvet baru-baru ini.

Kontroversi terungkap ketika sebuah postingan berjudul "Red Velvet Meminta Maaf Setelah SM 3.0 Memberi Lokasi Yang Salah Untuk Pra-Rekaman" menjadi viral, mengungkapkan perbedaan besar dalam informasi yang diberikan kepada penggemar.

Menurut postingan tersebut, SM Entertainment mengarahkan para penggemar untuk menghadiri rekaman Inkigayo Red Velvet di studio SBS di Deung Chon Dong.

Namun, rekaman tersebut, tanpa sepengetahuan para penggemar, sebenarnya dilakukan di studio SBS di lokasi Sangam Dong-dua yang berjarak sekitar 50 menit.

Baca Juga: Jungkook BTS Melampaui Batas Dengan Kolaborasi Tak Terduga— 'Ini Pasangan Yang Sempurna'

Kebingungan tersebut mengakibatkan anggota Red Velvet harus menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar yang telah menunggu di tempat yang salah.

"Hari ini adalah rekaman pertama kami... Dan terjadi sesuatu yang sangat kami sesali... Saya tidak percaya ini terjadi... Ini tidak akan terjadi lagi. Kami menangani kejadian ini dengan serius, dan di masa depan , kami akan memeriksanya dengan cermat agar Reveluvs tidak menderita karena kami.

Sekali lagi terima kasih telah datang untuk mendukung kami. Terima kasih kepada Anda, kami dapat menyelesaikan rekaman dengan baik. Nyanyian penggemar adalah yang terbaik!!! -Red Velvet

Meskipun ada permintaan maaf dari anggota Red Velvet, penggemar dengan cepat mengungkapkan ketidakpuasan mereka dan perasaan ditinggalkan oleh SM Entertainment.

Baca Juga: Weverse Kejutan Jungkook BTS Mengungkap Lokasi Tak Terduga & Momen Mengharukan Bersama ARMY

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x