Bikin Bangga ! Rosé BLACKPINK Berbicara Tentang Pentingnya Kesehatan Mental Di Depan Ibu Negara APEC

- 18 November 2023, 14:06 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Rose BLACKPINK  menghadiri KTT APEC dan berbicara tentang pentingnya jujur tentang kesehatan mental.

Rosé berpartisipasi dalam acara kesehatan mental yang diselenggarakan oleh Ibu Negara Jill Biden, istri dari AS. Presiden Joe Biden, pada 17 November (waktu setempat).

Acara tersebut, yang diadakan di kantor pusat Apple di Cupertino, California, dioperasikan untuk pasangan para pemimpin negara-negara KTT Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) dan dirancang untuk mempromosikan keseriusan masalah kesehatan mental dan meminta perhatian.

Jill Biden memperkenalkan Rosé sebagai superstar global yang menggunakan posisinya sebagai kekuatan yang baik untuk dunia, berterima kasih kepada Rosé karena menerima undangannya.

Baca Juga: Edisi Terbatas ! GOLDEN Jungkook BTS Berkolaborasi Dengan Merek Coklat Premium Belgia Godiva

Pada hari ini, Rosé mengatakan dia merasa rentan ketika publik peduli padanya di media sosial, terutama ketika mengkritiknya.

Rose mengatakan bahwa dia merasa apa yang dia lakukan tidak pernah cukup. Tidak peduli seberapa keras dia berusaha, selalu ada seseorang yang memiliki pendapat sendiri atau menikmati memimpin narasi.

Penyanyi itu percaya bahwa penting untuk berbicara tentang masalah ini, tidak peduli betapa sulitnya itu.

Rosé membandingkan makanan untuk kesehatan fisik dan pelatihan dengan kesehatan mental, mengatakan itu hanya bisa dipertahankan ketika kita lebih memperhatikan.

Baca Juga: “Apakah HYBE Benar-benar Agensi Jimin BTS ?”Penggemar Menyerukan Frustasi- Apa Masalahnya ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x