J.Y Park Ungkapkan Perasaan Jujur Terkait Kepergian GOT7 Dari JYP, Bikin Penggemar Marah !

- 19 November 2023, 12:59 WIB
J.Y Park
J.Y Park /Meri/

EDITORNEWS.ID_ J.Y. Park baru-baru ini membuka tentang sentimennya mengenai GOT7.

Memulai debutnya pada tahun 2014 di bawah JYP Entertainment, GOT7 menghabiskan tujuh tahun bersama perusahaan hingga 2021 ketika kontrak eksklusif mereka berakhir.

Setelah mereka keluar dari JYP, semua anggota pindah ke agensi baru tetapi grup tidak bubar. GOT7 merilis album bersama meskipun anggotanya berada di bawah agensi yang berbeda.

Menjelang akhir masa tinggal mereka di JYP, penggemar GOT7 berulang kali menyatakan ketidakpuasan mereka terhadap perusahaan pada umumnya dan J.Y. Park khususnya.

Baca Juga: Ekspresikan Cinta ! Aktris Terkenal Filipina Buat Komik Pendidikan Lingkungan Yang Terinspirasi Oleh Jimin BTS

Mengutip berbagai masalah seperti salah urus jadwal, kurangnya kehadiran media sosial, dan tidak ada tindakan untuk berurusan dengan penggemar sasaeng.

Selama J.Y. Penampilan tamu Park baru-baru ini di acara YouTube BamBam Bam House, BamBam mengajukan pertanyaan kepada J.Y. Park, "Penyanyi macam apa yang GOT7 bagimu?"

Sebagai tanggapan, J.Y. Park berkata, “Saya merasa GOT7 adalah artis yang belum sepenuhnya memamerkan betapa istimewanya mereka— belum cukup. Kalian telah melakukannya dengan baik sejauh ini, tetapi tetap saja, itu kurang cukup dibandingkan dengan apa yang Anda miliki. Anda tahu itu sendiri. Ada begitu banyak hal istimewa yang Anda mampu.”

Sementara ini mungkin diartikan sebagai J.Y. Park mengungkapkan keyakinannya pada potensi laten grup, itu tidak cocok dengan penggemar yang merasa GOT7 dibatasi di bawah JYP dan J.Y. Manajemen taman.

Baca Juga: Bikin Bangga ! Rosé BLACKPINK Berbicara Tentang Pentingnya Kesehatan Mental Di Depan Ibu Negara APEC

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x