Viral Cuitkan Akun Twitter Diduga Buat Kegaduhan, Netizen Langsung Bereaksi

- 19 November 2023, 13:00 WIB
viral, cuitkan di akun twitter
viral, cuitkan di akun twitter /

EDITORNEWS.ID - Saat ini, sejumlah netizen di media sosial Twitter tengah ramai membahas soal kejadian serangan Israel ke Palestina.

Terhitung empat puluh dua hari lamanya perang Israel dan Palestina terus terjadi. Namun, sebenarnya konflik keduanya sudah terjadi jauh sebelum serangan Hamas 7 Oktober 2023 lalu.

Baru-baru unggahan di @herbcanharta menimbulkan kegaduhan di dunia maya. Menurutnya, kegaduhan ini berpotensi berlanjut menjadi kisruh masyarakat di dunia nyata.

twitter
twitter
Dikutip dari akun Twitter @opposite6890 dengan caption "Buat kegaduhan Harus di proses cepat.", Minggu,19 November 2023.

Baca Juga: Mesir Kirim 190 Truk Berisi Suplai Bantuan ke Gaza

Tak sedikit netizen memberikan tanggapan, mereka mencuitkan bahwa unggahan @herbcanharta mencederai hati dan buat kegaduhan.

"Selalu buat kegaduhan terjadi...
Ujungnya matrai..mohon maaf sambil mewek...kasus tutul...
Lalu muncul lagi yg hina2 kayak gini...lalu mewek minta maaf lagi dan seterusnya...
Gimana kalau pakai metode musnahkan?"

"Kaum ini dari dulu selalu aman dari hukum dan penjara di konoha karena kebijakan pemerintahan. Apakah kasus ini akan lewat begitu saja? Jangan biarkan!!"

"Sebaiknya segera lacak akun manusia penghianat amanat bangsa ini bila terbukti langgar UU ITE dan menghina umat Islam terkait narasi Iblisnya.. wajib segera di proses tanpa ada lagi surat bermeterai utk selesaikan hinaan ini.. bila di biarkan makin ngelunjak dan berulang lagi.."

Sejak selama lebih dari sebulan lebih, serangan udara Israel yang terus menerus dan invasi darat baru-baru ini telah menewaskan ribuan orang dan menyebabkan kerusakan parah di Jalur Gaza.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x