Ini Mengerikan! JY Park Dikecam Karena Merekomendasikan Nasihat Kesehatan Mental Ini kepada Artisnya

- 20 November 2023, 13:48 WIB
JY Park
JY Park /Rahma/

EDITORNEWS.ID - JY Park mendapat reaksi keras dari komunitas K-pop karena membagikan nasihat kesehatan mental INI kepada artisnya.

Pada tanggal 19 November, JY Park tampil sebagai tamu istimewa di program YouTube PSICK SHOW.

Meskipun kemunculan JY Park benar-benar merupakan sesuatu yang patut dinantikan, dia malah menangkap akhir buruk semua orang karena salah satu pengungkapannya selama episode tersebut.

Pendiri JYPE pertama kali berbagi hasratnya untuk tampil dan bagaimana ia berhasil meraih kesuksesan di dalamnya. Mendengar hal tersebut, pemikirannya pun diakui oleh pembawa acara Lee Young Joo yang kagum dengan kesehatan fisik dan mental para artis JYP Entertainment.

Baca Juga: Comeback Jungkook BTS 'M Countdown' Memukau ARMY— Inilah Alasannya!

JY Park: "Dulu, aku dites narkoba. Begitu banyak polisi mendatangiku karena mereka menerima bahwa aku menggunakan narkoba karena caraku menari, yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, karena aku terlihat gila."

JY Park: "Tetapi saya tidak membutuhkan narkoba. Saya hanya pergi ke tempat aneh ini ketika saya di atas panggung. Ketika saya melihat penonton dan lampu menyala, saya merasa sangat bebas.

Saya bahkan tidak merasa gugup sama sekali . Saya menyukainya dan saya dapat menghasilkan uang darinya? Saya akan tetap melakukannya meskipun saya tidak sesukses ini."

Lee Young Joo: "Sekarang saya tahu mengapa banyak artis JYP sehat secara fisik dan mental. Anda terkena virus bahagia."

Baca Juga: HEBOH! Anggota BTS Dikabarkan Menjual Saham Label HYBE— Apa Artinya Ini?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x