Jungkook BTS Mendapat Pujian Tinggi Dari Sutradara ‘Romeo & Juliet’ Baz Luhrman- Dalam Hal Apa ?

- 20 November 2023, 13:51 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Sutradara yang diakui secara internasional yaitu Baz Luhrmann memberi pujian kepada Jungkook BTS.

Dalam postingan baru-baru ini di akun Instagram-nya, Baz Luhrmann menyebutkan BTS Jungkook dan membagikan foto yang membandingkan adegan dari MV Jungkook 'Standing Next to You' dengan adegan dari film mahakaryanya tahun 1996 'Romeo and Juliet' yang dia sutradarai, tulis bersama, dan produksi.

Suasana kontras antara Jungkook, dihiasi dengan sayap hitam, dan Juliet (Claire Danes), dihiasi dengan sayap putih, di bidikan terakhir, membangkitkan daya tarik yang halus.

Baz Luhrmann juga menyatakan kekagumannya pada Jungkook. Dia berkata, "Bahkan setelah 27 tahun, melihat seniman generasi baru seperti JK yang berbakat (Jungkook) masih dipengaruhi oleh Romeo dan Juliet sangat bagus."

Baca Juga: Tuai Perdebatan ! Situs Musik Terbesar Korea Mengkritik ‘GOLDEN’ Jungkook BTS Sambil Beri Skor Rendah ?

Baz Luhrmann memuji Jungkook sebagai artis berbakat, menyoroti akting Jungkook yang luar biasa, pesona yang beragam, dan penampilan yang fantastis dalam MV 'Standing Next to You', mengekspresikan kepuasan dan kekaguman.

Sebelumnya, sutradara MV 'Standing Next to You', Tanu Muino, membagikan MV di Instagram-nya dan berkata, “Romeo versi saya. Sangat menyenangkan bekerja denganmu Jungkook, setiap pengambilan sempurna!”

Sementara secara metaforis menyebut Jungkook sebagai Romeo dan memberi penghormatan pada film 'Romeo and Juliet.'

Penggemar global mengungkapkan berbagai reaksi dengan mengatakan,

Baca Juga: Bikin Iri ! Jungkook BTS Memperpanjang Waktu Panggilan Video Call Dengan ARMY Karena Alasan Tak Terduga

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x