Jungkook BTS Berhasil Selesaikan “Golden Moment” Dengan 1.15 Juta ARMY- RM ‘Aku Bangga Padamu’

- 21 November 2023, 14:37 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS memberi ARMY hadiah dengan waktu "GOLDEN" yang tidak terlupakan.

Jungkook BTS mengadakan pameran penggemar "Jung Kook 'GOLDEN' Live On Stage" di Jangchung Arena, Jung-gu, Seoul pada pukul 8 malam pada 20 November.

Showcase ini, merayakan perilisan album solonya "GOLDEN", menampilkan pertunjukan semua lagu di album, menciptakan kenangan yang tak terlupakan dengan 2.800 penggemar.

Memulai showcase dengan judul lagu "Standing Next to You" dan lagu b-side "Yes or No", Jungkook menyapa penonton yang penuh, showcase ini adalah tempat dan ruang yang disiapkan semata-mata untuk ARMY.

“Saya bersiap dengan gembira memikirkan bisa bertemu ARMY secara langsung dan menunjukkan penampilan saya kepada Anda. Meskipun ini pertama kalinya saya melakukan pertunjukan panjang sendirian, saya akan melakukan yang terbaik karena kalian semua menonton.” Kata Jungkook

Baca Juga: Bikin Hiruk Pikuk ! Jungkook BTS Kedatangan Tamu Yang Sangat Spesial Di Konsernya “Golden Live In Stage”

Army dengan antusias mendukung Jungkook dari lagu pertama, menggoyangkan lightstick mereka dan melantunkan namanya.

Jungkook meluncurkan pertunjukan pertama dari trek album solo "Somebody", "Hate You", "Shot Glass of Tears" dan "Too Sad To Dance".

Dia kemudian menampilkan "Closer to You (feat. Major Lazer)", "3D (feat. Jack Harlow)", "please don’t change (feat. DJ Snake)" dan "Seven (feat. Latto)”.

Jungkook juga memikat penonton dengan vokal dan pertunjukan live yang tak tertahankan, yang mengarah ke sorak-sorai dan bernyanyi bersama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x