Jungkook BTS Hadiahkan 'Momen Emas' Kepada Penggemar Di Solo Showcase

- 21 November 2023, 14:37 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS baru-baru ini menghadiahkan penggemarnya waktu 'emas' di fan showcase-nya.

Pada malam tanggal 20 November, Jungkook BTS mengadakan showcase penggemarnya 'Jungkook 'GOLDEN' Live On Stage' di Gimnasium Jangchung di Jung-gu, Seoul.

Sebagai perayaan album solonya 'GOLDEN', Jungkook menampilkan seluruh lagu dari album tersebut, berbagi panggung dengan sekitar 2.800 penggemar.

Memulai showcase dengan judul lagunya 'Standing Next to You' dan lagu 'Yes or No', Jungkook berbicara kepada para penggemar yang mengisi kursi, mengatakan, "Etalase ini sepenuhnya untuk ARMY, ruang yang disiapkan khusus untuk kalian. Saya senang bisa bertemu langsung dengan ARMY dan menunjukkan panggung kepada mereka."

Baca Juga: Menggemparkan! Taehyun BTS Akan Kembali Heboh Ke 'Running Man'— Inilah Yang Perlu Anda Ketahui !

Ia melanjutkan, "Ini pertama kalinya aku melakukan penampilan solo yang panjang, jadi aku gugup, tapi aku akan melakukan yang terbaik saat kalian semua menontonnya."

Jungkook menayangkan pertunjukan live perdana dari lagu album solo 'Somebody', 'Hate You', 'Shot Glass of Tears', dan 'Too Sad To Dance'.

Dia memikat penonton dengan penampilan live dinamis dan koreografinya di panggung untuk 'Closer to You (feat. Major Lazer)', '3D (feat. Jack Harlow)', 'Please Don't Change (feat. DJ Snake)', dan 'Seven (feat. Latto)', mengundang sorakan dan nyanyian bersama.

Untuk encorenya, ia membawakan lagu 'Magic Shop' milik BTS, mengungkapkan perasaannya yang tulus,

Baca Juga: BLACKPINK Dikabarkan Batalkan Perpanjangan Kontrak Non-Eksklusif — Membebaskan Diri Dari YG?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x