V BTS Ada Kolaborasi Baru ? Penyanyi-Penulis Amerika Spil Tipis Petunjuk

- 23 November 2023, 14:45 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Meskipun baru sehari yang lalu BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa anggota BTS V telah memulai proses pendaftaran militernya bersama dengan tiga anggota lainnya, Jungkook, Jimin, dan RM.

Namun, penggemar sekarang bersemangat dengan adanya prospek musik baru dari makne line tersebut.

Di masa lalu, V BTS sering memberi ARMY cuplikan lagu-lagu yang tidak pernah dirilis. Namun baru-baru ini, penyanyi itu membagikan beberapa spoiler serius yang mengindikasikan potensi proyek masa depannya.

Pada 21 November, V BTS turun ke Instagram untuk berinteraksi dengan ARMY melalui stiker pertanyaan, di mana dia bertanya kepada mereka tentang apa yang mereka lakukan baru-baru ini.

Baca Juga: BTS Mendapat Teriakan Kehormatan Dari King Charles Saat Perjamuan Kenegaraan Di Istana Buckingham

Salah satu tanggapan terhadap cerita itu bertanya kepadanya sebagai balasan tentang keberadaannya akhir-akhir ini.

Anehnya, V membagikan tanggapannya dengan videonya di studio, merekam lagu baru. Dalam keterangannya, dia menulis, "Ah, saya tidak tahu. Spoiler."

Tanggapan lain terhadap cerita itu memintanya untuk melihat pratinjau proyek berikutnya, yang dijawab V BTS dengan gambar dirinya dalam kostum dan riasan lengkap, mungkin untuk foto konsep.

Sementara dua spoiler ini cukup untuk meyakinkan ARMY tentang musik baru yang mungkin akan segera mereka dapatkan, perkembangan baru-baru ini tampaknya memberi mereka lebih banyak detail.

Baca Juga: Surat Jungkook BTS Tentang Wajib Militernya Bikin ARMY Emosional, Bukan Perkataannya Tapi Detail Kecil Ini !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x