KONI Merangin Selenggarakan Rakerda Tahun 2023 dan Berkomitmen Meningkatkan Prestasi Olaraga di Merangin

- 13 Desember 2023, 22:16 WIB
Kegiatan Rakerkab tersebut dibuka langsung oleh Pj. Bupati Merangin H. Mukti, ME
Kegiatan Rakerkab tersebut dibuka langsung oleh Pj. Bupati Merangin H. Mukti, ME /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan yang diwakili oleh Kordinator Wilayah Barat KONI Provinsi Jambi Aidil Putra menghadiri kegiatan Rapat Kerja Kabupaten KONI Merangin Tahun 2023 yang diselenggarakan di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Selasa, 12 Desember 2023.

Kegiatan Rakerkab tersebut dibuka langsung oleh Pj. Bupati Merangin H. Mukti, ME dan dihadiri oleh Ketum KONI Kabupaten Merangin Muktar Alip, S. Pd., Dispora Kabupaten Merangin, semua Pengurus KONI Kabupaten Merangin dan para Ketua Cabor se-Kabupaten Merangin.

Dalam sambutannya, Aidil Putra menyampaikan permohonan maaf Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan tidak bisa menghadiri Rakerkab dikarenakan ada kegiatan dinas yang tidak bisa ditinggalkan.

"Pak Ketum KONI Budi Setiawan titip salam, beliau mendo'akan semoga Rakerkab berjalan lancar dan menghasilkan keputusan untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Merangin," ujarnya.

Baca Juga: Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan Berharap Cabor Panahan Masuk PON

Lanjut Aidil Putra, dirinya mengajak pemerintah Merangin dan semua pihak untuk bekerjasama dalam meningkatkan olahraga sehingga di Kabupaten Merangin kedepannya banyak lahir atlet yang berprestasi di Merangin.

"Selamat melaksanakan Rakerkab, mari kita bekerjasama untuk mewujudkan olahraga yang berprestasi di Merangin," pungkasnya

Sementara itu, Ketum KONI Kabupaten Merangin Muktar Alip mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Merangin dan panitia atas terlaksananya Rakerkab KONI Merangin.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan Rakerkab ini, Rakerkab menjadi bahan evaluasi bagi pelaku dan pengurus terhadap prestasi olahraga di kabupaten Merangin," jelasnya.

Baca Juga: 6 Atlet Catur Putri Jambi Ikuti Babak Kualifikasi PON XXI di Bandung

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x