Masih Ingat Kal So Won ? Artis Cilik ‘Miracle In Cell No.7’ Sosoknya Kini Bikin Pangling

- 21 Juli 2023, 17:53 WIB
Kal So Won
Kal So Won /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Masih ingat dengan pemeran yesung di film Miracle in Cell No.7 yang tayang di tahun 2013 silam? Aktris cilik pemeran Yesung tersebut adalah Kal So Won.

Saat jadi aktris cilik, So Won dikenal sebagai bocah yang begitu imut. Tapi kini visualnya berubah semakin cantik dan dewasa.

Film Korea Miracle In Cell No.7 menjadi hit besar di seluruh dunia. Ketika diluncurkan kembali pada tahun 2013, itu sangat populer sehingga versi lain dari itu dibuat ulang, termasuk di India, dan Turki.

Selain jalan ceritanya yang sukses bikin kita nangis, akting para pemeran Miracle In Cell No. 7 yang keren makin bikin film yang satu ini sulit untuk dilupakan.

Baca Juga: Menakjubkan ! Kecantikan YoonA Di Acara ‘Blue Dragon Series Awards Ke-2’ Memukau Penggemar

Salah satu karakter di Miracle In Cell No. 7 yang menarik perhatian kita yaitu Ye Seung, anak kecil yang sukses bikin kita merasa iba dan berlinang air mata saat melihat akting naturalnya.

Berceritakan tentang  seorang anak berusia enam tahun yang masuk ke bangsal penjara untuk melihat ayahnya yang cacat mental yang dituduh melakukan kejahatan secara salah, aktris Kal So Won mencuri hati dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Meskipun pada saat itu Kal So Won baru berusia enam tahun, tapi banyak yang menjulukinya sebagai seorang anak yang jenius untuk penampilannya di film tersebut.

Pada tahun 2023 Sekarang ini, dia telah tumbuh menjadi seorang wanita muda yang cerdas. Kal So Won diketahui muncul untuk pemutaran perdana Smugglers.

Baca Juga: Siap-siap ! Jungkook BTS Akan Merilis 4 Versi Remix Tambahan Dari ‘Seven’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x