Zayn Malik Rilis Single Baru 'Love Like This' Sejak Hiatus 2 Tahun Lalu

- 21 Juli 2023, 15:50 WIB
Musik video terbaru Zayn Malik 'Love Like This'
Musik video terbaru Zayn Malik 'Love Like This' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Zayn Malik resmi kembali ke aktivitas hiburan dengan merilis single berjudul "Love Like This" pada Jumat (21/7).

Alumni One Direction yang saat ini berusia 30 tahun itu merilis lagu baru pertamanya dalam dua tahun terakhir sejak ia memutuskan hiatus dengan "Love Like This," sebagai single debutnya untuk Mercury Records.

Bersamaan dengan lagu tersebut ia juga mengunggah video musik suasana musim panas, yang ditayangkan perdana di YouTube Friday, yang disutradarai oleh Ivanna Borin & Frank Borin dan diambil videonya di New York.

Zayn Malik mengenakan jaket motor berwarna merah dan hitam sambil merayu kekasihnya.

Baca Juga: Menakjubkan ! Kecantikan YoonA Di Acara ‘Blue Dragon Series Awards Ke-2’ Memukau Penggemar

Pasangan itu berbagi ciuman gerah di sepanjang video, saling bertukar pandang genit sebelum naik ke langit di dekat akhir video.

Sebelum single baru ini, proyek terakhirnya adalah album studio ketiganya dan dirilis pada tahun 2021. Dia merilis debutnya, Pillowtalk, pada tahun 2016 dan dilanjutkan Icarus Falls, pada tahun 2018.

Menjelang single barunya, Zayn Malik muncul di podcast Call Her Daddy minggu lalu dalam wawancara duduk pertamanya dalam hampir enam tahun, di mana dia terbuka tentang keputusannya untuk meninggalkan One Direction delapan tahun sebelumnya.

Penyanyi itu menggambarkan bagaimana dia berharap untuk mengalahkan rekan bandnya dalam meluncurkan karir solo dan setelah lima tahun bersama, mereka mulai muak menghabiskan waktu bersama.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x