Siap-siap! Kwon Eun Bi Konfirmasi Comeback 2 Agustus: Kembalinya 'Summer Queen'!

- 21 Juli 2023, 15:14 WIB
Kwon Eun Bi Konfirmasi Comeback 2 Agustus: Kembalinya 'Summer Queen'!
Kwon Eun Bi Konfirmasi Comeback 2 Agustus: Kembalinya 'Summer Queen'! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Penyanyi Kwon Eun Bi membuat comeback.

Agensinya, Woollim Entertainment, mengungkapkan poster comeback Kwon Eun Bi untuk single pertamanya, 'The Flash,' melalui SNS resmi mereka pada pukul 6 sore pada tanggal 20 Juli.

Gambar yang terungkap menampilkan majalah berjudul 'The Flash' dengan latar belakang hitam. Visual Eun Bi yang bersinar dan menawan menghiasi sampul majalah sangat mencolok.

Dalam gambar tersebut, Eun Bi, dengan rambut hitam panjangnya dan riasan smoky yang intens, menunjukkan pesonanya yang memesona namun provokatif.

Baca Juga: Blak-blakan! Suga BTS Mengenang Hampir Keluar dari Asrama Sebelum Debut Karena Krisis Keuangan!

Menambahkan sentuhan elegan, tanggal rilis '2023.08.02', '6PM', dan frasa 'COMING SOON' tertulis dalam font yang canggih. Hal ini menambah antisipasi para penggemar yang sudah tidak sabar menunggu comeback Kwon Eun Bi.

'The Flash' adalah single pertama dan rilisan baru Kwon Eun Bi setelah sekitar sepuluh bulan sejak mini album ketiganya 'Lethality' diluncurkan pada Oktober tahun lalu.

Kwon Eun Bi baru-baru ini memamerkan penampilan berapi-api yang cocok untuk musim panas di 'WATERBOMB', festival musik terbesar di negara ini, mendapatkan julukan seperti 'Ratu Musim Panas Panas' dan 'Putri Putri Duyung'.

Single pertama Kwon Eun Bi 'The Flash' akan dirilis melalui berbagai situs musik pada pukul 6 sore tanggal 2 Agustus. Pra-penjualan album fisik akan dimulai dari pukul 3 sore pada tanggal 21 melalui berbagai toko musik online. (Foto disediakan oleh Woollim Entertainment)***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x