Jungkook BTS Ungkap Cita-cita Menjadi 'Bintang Pop Terbesar'!

- 21 Juli 2023, 12:08 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook dari grup BTS yang terkenal secara global baru-baru ini mengungkapkan rencananya yang ambisius untuk menjadi "bintang pop terbesar" saat ia memasuki karier solonya.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Weverse, yang diterbitkan pada tanggal 20 Juli, Jungkook mengakui, "Tidak ada arah spesifik yang akan saya tuju sebagai artis," dan "Saya tidak memiliki konsep tetap untuk apa yang akan saya tunjukkan selanjutnya." Namun, dia kemudian menambahkan tujuan ambisiusnya.

Jungkook saat ini menikmati popularitas global yang luar biasa dengan lagu debut solonya 'Seven', yang dirilis pada tanggal 14. Lagu ini diatur untuk masuk dengan kuat di UK Official Singles Chart 'Top 100' dan US Billboard Singles Chart 'Hot 100'.

Ketika ditanya apakah dia sudah menganggap dirinya sebagai "bintang pop terbesar", Jungkook dengan rendah hati menjawab, "Kurasa tidak." Dia kemudian menunjukkan ambisinya untuk menjadi sosok seperti alasan di balik dedikasinya untuk karirnya. Dia ingin 'lebih dikenal', 'berbuat lebih baik', dan 'menjadi bintang pop sekali'.

Baca Juga: J-Hope BTS Merilis Bombshell Revelation: Truth Behind His Vanished Album Fisik

"Saya berharap akan datang suatu hari ketika saya dapat mengakui diri saya ketika melihat diri saya dari sudut pandang orang ketiga," tambahnya. "Sosok saya nantinya, adalah bintang pop."

Merefleksikan penampilannya yang banyak dibahas pada upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, dia berkata, "Piala Dunia juga merupakan kesempatan bagi saya. Ketika tawaran itu datang, saya berpikir, 'Tidak ada alasan untuk menolak ini,'

Namun, dia mengakui, "Ada penyesalan tentang panggung. Orang-orang menyukainya, tetapi saya berpikir, 'Bagaimana jika saya melakukannya lebih baik?'"

Jungkook juga buka-bukaan tentang pembuatan 'Seven', single debutnya.

Baca Juga: WayV Bubar? Gedung LABEL V Dihancurkan, WayZenNies Bereaksi Terhadap Masa Depan Grup!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x