Heboh ! Lee Jun Ho Sebagai Penyanyi Dengan Perilisan Single Jepang Dan Arena Tour 2023

- 21 Juli 2023, 12:02 WIB
Lee Jun Ho
Lee Jun Ho /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sementara itu, Lee Jun Ho membintangi serial Sat-Sun JTBC "King the Land" sebagai pemeran utama pria.

Setelah kehebohan Lee Jun Ho pada “King The Land” muncul lagi kehebohan lainnya saat Lee jun Ho sebagai penyanyi dengan  perilisan Single Jepang.

Pada bulan Juli-Agustus akan diadakan arena tour.2PM Lee Jun Ho baru-baru ini merilis teaser untuk lagu Jepang barunya "Can I".

Pada 22 sampai 23 Juli, Lee Jun Ho akan menampilkan dua pertunjukan di Yokohama dan mengumumkan dimulainya "LEE JUNHO Arena Tour 2023" dengan 6 pemberhentian di tiga kota di Jepang.

Baca Juga: Duo Black Mamba ‘The Glory’ Song Hye Kyo Dan Lim Ji Yeon Dalam Balutan Gaun Hitam

Untuk  merangsang antisipasi penggemar saat konser, Lee Jun Ho mengungkapkan teaser untuk single spesial Jepang barunya "Can I", yang secara resmi akan dirilis pada 23 Agustus.

JYP Entertainment mengunggah teaser video musik baru untuk "Can I" di Youtube yang ditayangkan pada tengah malam tanggal 20 Juli.

Dalam Video tersebut memperlihatkan Lee Jun Ho menari dengan jaket kulit hitam dengan setelan putih yang memancarkan aura misterius yang mengingatkan kita pada film noir.

“Can I" adalah perilisan musik terbaru Lee Jun Ho setelah album Jepangnya "JUNHO THE BEST" pada Desember 2018 untuk memperingati 10 tahun debut solonya.

Baca Juga: Wow ! Ryan Gosling Memberi Kejutan Untuk Jimin BTS dengan Hadiah Gitar dari Barbie

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah