Wow ! Ryan Gosling Memberi Kejutan Untuk Jimin BTS dengan Hadiah Gitar dari 'Barbie'

- 21 Juli 2023, 11:57 WIB
Ryan Gosling Dan Jimin BTS
Ryan Gosling Dan Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 19 Juli, Ryan Gosling, yang memerankan Ken dalam film "Barbie," mengirim pesan video khusus kepada Jimin melalui media sosialnya.

Dalam video tersebut, Ryan Gosling memgatakan bahwa pakain Ken dia kenakan dalam film Barbie sangat mirip dengan pakain yang dikenakan Jimin BTS.

Jimin BTS mengenakan pakain mirip Ken dalam film Barbie saat “permission to Dance” dan telah memakainya terlebih dahulu dan Ryan Mengatakan jika pakain itu sangat cocok dipakai oleh Jimin BTS.

Ryan Gosling juga mengatakan bahwa, ada tradisi Ken yang tidak diketahui oleh orang-orang. Jika Ryan saja meniru gaya Ken dan ada yang lain yang meniru gaya Ken maka Ryan harus memberi barang yang berharga untuk Ken itu.

Baca Juga: Blakblakan ! J-hope Mengakui Tipe Seseorang Yang Tidak Dia Sukai

“Saya ingin Anda (Jimin) menerima gitar Ken sebagai hadiah kecil. Selain itu, Ken sebenarnya tidak memainkannya dengan baik, jadi itu akan lebih cocok untukmu." Ucap Ryan.

Ryan Gosling memberikan sebuah  gitar dari film barbie tersebut kepada Jimin BTS sebagai hadiah kejutan dari Ken.

Pakaian yang disebutkan Ryan Gosling adalah jaket hitam bergaya koboi yang mengingatkannya pada saat dia memerankan Ken di film Barbie yang dikenakan oleh Jimin di MV "Permission to Dance" BTS, yang dirilis pada tahun 2021.

Jimin membuat nya lebih sempurna dengan yang dikenakan oleh Ryan Gosling sebagai Ken dalam film Barbie.

Baca Juga: Jungkook BTS Selalu Merasa “Adrift” Saat Debut Solo, Mengapa ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah