Jungkook BTS Live Perform dengan Lagu 'Seven' di Acara BBC Radio 1

- 21 Juli 2023, 10:30 WIB
Jungkook BTS live Perform di Radio BBC 1
Jungkook BTS live Perform di Radio BBC 1 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS kembali ke “Live Lounge” BBC Radio 1 sebagai penyanyi sosis.

Melansir dari Soompi, pada 20 Juli 2023 waktu setempat, Jungkook BTS membuat penampilan solo pertamanya di segmen radio Inggris yang terkenal itu.

Ini merupakan bukan kalo pertamanya ia tampil di BBS Radio 1, pada dua tahun bersama grupnya BTS Jungkook pernah tampil di acara tersebut.

Diiringi oleh live band, Jungkook BTS membawakan lagu debut solo resminya yang menduduki puncak tangga lagu di manapun yang berjudul "Seven".

Baca Juga: Sempat Diberhentikan Simon Cowell di Tengah Penampilan, Cakra Khan Sukses Raih 4 Standing Ovation Pada Audisi

Selain live performn di Radio BBC 1, sebelumnya Jungkook BTS tampil live perdana di "Good Morning America" di Amerika Serikat minggu lalu.

Karena "Live Lounge" secara tradisional menampilkan artis yang membawakan lagu cover selain musik mereka sendiri, Jungkook juga menyanyikam studio London dengan cover yang indah dari lagu klasik Oasis tahun 2005 "Let There Be Love".

Penampilan live perform Jungkook BTS dengan lagu "Seven" memang selalu dinantikan dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar, selanjutnya Jungkook BTS bakal live perform dimana lagi ya?.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x