Daftar Artis HYBE Yang Mendominasi Dengan '10 CD Terlaris Di Midway Point' AS

- 20 Juli 2023, 18:58 WIB
Jimin Dan Suga BTS
Jimin Dan Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seperti yang kita semua tahu bahwa Artis di bawah Label HYBE telah berkembang pesat di Amerika Serikat, seperti yang dikonfirmasi oleh laporan tengah tahunan.

Pada 18 Juli, media AS melaporkan tentang setengah tahunan Luminate tahun 2023 dan menyoroti grafik 10 CD Terlaris di Midway Point.

Dalam penjualan bagan AS disebutkan yang dirilis oleh Luminate menggunakan data dari Billboard, yang termasuk artis HYBE seperti Suga dan Jimin dari anggota BTS, SEVENTEEN, TOMORROW X TOGETHER, ENHHPEN yang masuk dalam daftar.

Menurut pernyataan Forbes, Di era yang didominasi oleh platform Streaming digital seperti Spotify dan Apple Music,Pembelian album fisik pernah tampak seperti mereka telah kehilangan daya tarik mereka.

Baca Juga: Pengakuan Jungkook BTS Tentang Perubahan Pada Dirinya Yang Menampilkan Sisi Lain Darinya

Menariknya, dalam era digital seperti sekarang ini kebangkitan dan penjualan album sedang berlangsung, bintang dan band Kpop memimpin di atasnya.

Dalam grafik "10 Bestselling CDs at 2023's Midway Point" Luminate, album mini TOMORROW X TOGETHER "The Name Chapter: Temptation" menempati posisi pertama dengan 395.000 eksemplar terjual.

Sedangkan Album mini SEVENTEEN "FML" hanya terjual 233.000 eksemplar, yang menempatkan meraka pada  posisi keempat.

Sementara diposisi ke-5  ditempati oleh album solo Suga "D-DAY" terjual 186.000 eksemplar. Dan album solo Jimin "FACE" menempati posisi ke-7 dengan 168.000 eksemplar.

Baca Juga: Bak Seorang Ratu ! Song Hye Kyo Tampil Dengan 102 Berlian Dengan Harga fantastis

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x