Jung Ho Yeon dan Tony Leung muncul di MV NewJeans, Ternyata Bukan V BTS ?

- 20 Juli 2023, 14:44 WIB
NewJeans, Tony Leung Dan Jung Ho Yeon
NewJeans, Tony Leung Dan Jung Ho Yeon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 20 Juli, NewJeans remsi merilis MV lagu baru mereka ‘Cool With You’ yang dibagi dalam dua versi A dan B.

Dalam MV versi Side A, diceritakan Jung Ho Yeon ditampilkan posisi dalam perannya sebagai cupid, yang bertugas untuk menghubungkan para pasangan lain.

Namun, Jung Ho Yeon kemudian jatuh cinta dengan seorang pria yang tidak sengaja dia temui. Jung Ho Yeon juga mengungkapkan adegan beraninya dengan  mengeksposur seluruh tubuh di MV ‘Cool With You’.

Sementara, pada Versi B yang setelahnya kemudian dirilis, melanjutkan dari kisahnya sebelum dimana Jung Ho Yeon melanjutkan kisah cintanya dengan pria yang tidak sengaja ditemui nya itu.

Baca Juga: Limited Edition ! Kolaborasi BLACKPINK Dan Starbucks Akan Segera Dirilis

Lalu Tony Leung muncul, dan sepertinya Tony ingin menghapus kenangan si pria yang berhasil membuat Jung Ho Yeon jatuh cinta.

Video tersebut juga menampilkan ekspresi kaget Jung Ho Yeon saat melihat Tony Leung. Selain itu, beberapa lirik untuk lagu mendatang NewJeans "Get Up" juga terungkap dalam versi ini.

Sebelum nya agensi NewJeans, ADOR telah memberi tahu petunjuk tentang dua bintang top global yang akan muncul dalam MV ‘Cool With You’ NewJeans.

Dan rumor sebelumnya yang membuat netizen berspekulasi bahwa Jung Ho Yeon dan V BTS yang mungkin akan muncul dalam MV tersebut.

Baca Juga: Dianggap Menghina Budaya, Ini K-Drama Yang Di Kritik Oleh Netizen

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah