Cerita Jungkook BTS Yang Ingin Bekerja Dengan Banyak Artis Dan Ingin Lebih Lama Diatas Panggung

- 20 Juli 2023, 12:07 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Pada 19 Juli, acara radio Amerika terkenal  "Elvis Duran Show" merilis wawancara dengan Jungkook melalui saluran YouTube mereka.

Dalam wawancara itu Jungkook ditanya tentang bagaimana New York, dia pun menjawab bahwa dia tidak menyukai panas jadi tidak menikmati musim panas tetapi dia menyukai makanan yang sesuai dengan musim panas.

Jungkook juga mengatakan bahwa banyak restoran bagus dan makanan enak di New York. Membuat dia merasa dia akan membicarakan tentang makanan sepanjang waktu.Dia mengatakan jika dia memikirkan ‘jalanan', New York adalah kota pertama yang muncul di benaknya.

Jungkook telah merilis album solonya ‘Seven’ sebagai lagu musim panas dengan melodi ceria dan sebuah lagu yang dapat merasakan pesona Jungkook sepenuhnya dengan Latto fiturnya.

Baca Juga: Tak Terpatahkan ! Ketampanan Lee Min Ho Tidak Memudar Meski Usia Tak Lagi Muda

Ketika di tanya "Dengan siapa lagi kamu ingin berkolaborasi?"., Jungkook menjawab, "Itu tergantung situasinya. Untuk Latto, salah satu produser merekomendasikannya untuk 'Seven'.

Suaranya sangat cocok untuk lagu itu. Saya tidak memiliki satu artis tertentu yang membuat saya terpengaruh, tetapi saya berasumsi dengan siapa saya berkolaborasi akan bergantung pada setiap lagu. Akan sangat bagus jika saya mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan berbagai artis."

MC melanjutkan, Seven telah dirilis pada Juli, bisa kamu menjelaskan kemungkinan sebuah album akan datang? Sambil tertawa Jungkook menjawab “tidak ada yang tidak mungkin, mungkin.”

Jungkook melanjutkan bahwa , “Saya tidak memiliki tujuan khusus sekarang. Saya hanya fokus pada saat ini. Ada banyak gaya atau genre musik yang belum saya coba, jadi saya hanya ingin fokus bernyanyi, menari, dan tampil di panggung sebanyak mungkin.”

Baca Juga: Dampaknya Sudah Terlihat ! Staf Cartier Ungkap Tekad Memilih V BTS Sebagai Ambassador

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah