V BTS Menjual Kalung 26.700 USD Dalam Beberapa Menit Setelah Diumumkan Sebagai Duta Merek Global Cartier!

- 20 Juli 2023, 10:56 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- V BTS menunjukkan pengaruhnya terhadap penggemar dan kekasihnya saat penyanyi WINTER BEAR menjual kalung merek mewah hanya dalam beberapa menit.

Anggota BTS V diumumkan sebagai duta besar untuk Panthere de Cartier kampanye pada 19 Juli 2023.

V BTS juga merupakan salah satu duta Celine dan telah menghadiri banyak acara bersama Lisa BLACKPINK dan teman dekat aktor Park Bo Gum, menunjukkan pengaruhnya pada penonton.

Dia membagikan beberapa gambar yang diambil selama pemotretan untuk promosi kalung pada hari yang sama dan merek tersebut melihat lalu lintas besar-besaran di situs web mereka ketika para penggemar bergegas untuk membeli perhiasan tersebut.

Baca Juga: WOW! Kolaborasi BTS Dan Coldplay 'My Universe' Mendapatkan Sertifikasi Berlian di Prancis!

Pada tanggal 19 Juli (KST), V salah satu vokalis sensasi K-pop BTS diumumkan sebagai duta merek mewah Cartier. Anggota BTS itu disambut baik oleh tim merek mewah saat mereka menunjukkan kegembiraan mereka melalui media sosial.

Dikatakan bahwa sangat sulit untuk mendapatkan V karena berbagai alasan, namun Arnaud Carrez, Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Cartier International mengungkapkan alasan di balik pemilihan V.

Arnaud Carrez mengatakan bahwa V secara alami dipilih karena mereka ingin mengekspresikan diri. pesona dan aura liontin. Dia menunjukkan kreativitas, gaya, dan keanggunannya yang membuat mereka memilihnya untuk kampanye ini.

Anggota BTS V membagikan video bergambar, di balik layar, dan bahkan suntingan penggemar untuk mengungkapkan bahwa dia adalah bagian dari kampanye baru merek tersebut.

Baca Juga: Kontroversi! Dugaan Obrolan JAY B GOT7 Dengan Fashion Influencer Bocor, Netizen Memberikan Reaksi Beragam!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x