Aktor Ternama Film Barbie Beri Pesan Spesial untuk Jimin BTS: ini Sebabnya!

- 20 Juli 2023, 08:41 WIB
Jimin
Jimin /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Hollywood ketika salah satu aktor ternama Ryan Gosling, yang juga merupakan cast dari film Barbie membagikan sebuah video pesan singkat yang khusus ditujukan untuk Jimin BTS.

Dalam video tersebut, Ryan tampak terkejut menyadari bahwa outfit yang ia kenakan saat memerankan karakter Ken dalam film Barbie telah sebelumnya dipakai oleh Jimin BTS dalam MV Permission To Dance.

Ternyata outfit yang digunakan Ken dalam film Barbie memang pernah menjadi andalan fashion Jimin. Mengetahui hal ini, Ryan tidak bisa tidak mengaku terinspirasi oleh penampilan Jimin.

Dalam postingan akun Twitter resmi @barbiethemovie, Ryan menuliskan caption yang membuat para penggemar penasaran, "Harus memberi Jimin ini (gitar) untuk KEN-RGY-nya!" Ungkapnya.

Baca Juga: Selamat! Song Hye Kyo Raih Daesang Blue Dragon Series Awards 2023

Tidak hanya itu, Ryan juga mengungkapkan rencananya untuk memberikan hadiah spesial kepada Jimin, yaitu sebuah gitar dengan nama KEN-RGY yang mengacu pada nama karakternya di film Barbie.

Hadiah ini tentu saja merupakan wujud apresiasi Ryan atas inspirasi yang ia dapatkan dari Jimin.

Tak hanya menjadi penggemar fashion Jimin, ternyata Jimin sendiri juga mengungkapkan kegemarannya pada film Notebook yang tak lain merupakan film yang dibintangi oleh Ryan Gosling.

Kabar bahwa aktor favoritnya akan memberikan hadiah spesial pastinya akan membuat para ARMY penasaran dan bersemangat menantikan reaksi Jimin.

Baca Juga: Wow! Susul Jungkook, V BTS Akan Merilis Album Solo Tahun Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x