Ahgases Membela GOT7 Jay B Dengan Mendukung Bukti Melawan Dugaan DM Idol ke Influencer

- 19 Juli 2023, 20:56 WIB
Ahgases Membela GOT7 Jay B Dengan Mendukung Bukti Melawan Dugaan DM Idol ke Influencer
Ahgases Membela GOT7 Jay B Dengan Mendukung Bukti Melawan Dugaan DM Idol ke Influencer /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Di tengah masalah Jay B yang diduga mengirim DM ke influencer, penggemar telah melangkah untuk menyanggah klaim yang dibuat para idol tersebut.

Ahgases Menemukan Bukti Dukungan untuk Membuktikan Bagaimana Dugaan Pesan Pribadi GOT7 Jay B Dipalsukan
Ahgase telah membela sang idol dengan bukti.

Pada tanggal 18 Juli 2023, sebuah postingan dibuat secara online berjudul "Idol pria yang mengirim DM ke masyarakat umum," di mana penulis membagikan bagaimana Jay B dari GOT7 diduga mengirim pesan pribadi ke seorang influencer dan model fesyen dengan lebih dari 70.000 pengikut di Instagram.

Klaim ini menjadi viral online, memicu kontroversi , dan membuat netizen mengkritik Jay B atas tindakannya. Namun, penggemar telah menemukan bukti pendukung untuk menyangkal dugaan DM dan menyimpulkan bahwa percakapan tersebut dapat dipalsukan.

Baca Juga: Mengejutkan! Bocoran Rekaman Bongkar Niat MC Mong Rekrut Baekhyun EXO dan Kai, Benarkah ?

Ahgases mengklaim bagaimana DM yang diunggah menunjukkan bahwa nama Jay B tidak menampilkan tanda centang terverifikasi.

Sementara itu, beberapa menyebutkan detail bahasa percakapan telah diedit, mengatakan bahwa meskipun obrolan memiliki bahasa Korea yang diatur oleh pengaturan aplikasi, namun masih menunjukkan jejak detail bahasa Inggris.

Menurut pesan yang diunggah pada 18 Juli, Jay B diduga memulai percakapan setelah mengirim gambar. Influencer memberi cap pada foto pertama yang mengatakan, "Ini yang saya katakan kepada seorang selebriti, karena saya tidak tahu bagaimana menanggapinya."

Foto-foto tersebut menyatakan bagaimana Jay B menjelajahi kisah Instagram sang influencer lebih jauh, dengan sang idol diduga meminta sang influencer sering pergi ke klub.

Baca Juga: Heboh! Obrolan Pribadi GOT7 Jay B Terungkap, Akankah Skandal Ini Merusak Karir K-Pop-nya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x