Cakra Khan Lolos Audisi America's Got Talent 2023, Para Juri Akui Terkesima

- 19 Juli 2023, 20:13 WIB
Cakra Khan
Cakra Khan /


EDITORNEWS.ID - Penyanyi asal Indonesia, Cakra Khan hadir dengan kabar membanggakan. Betapa tidak, Cakra Khan kini menjadi peserta kedua asal Indonesia yang berhasil lolos audisi America's Got Talent 2023 menyusul Putri Ariani.

Aksi Cakra Khan di panggung America's Got Talent 2023 pun telah diabadikan dalam video yang dibagikan pihak ajang pencarian bakat tersebut melalui channel YouTube mereka, Rabu, 19 Juli 2023.

"You won't BELIEVE his voice! Cakra Khan's soulful song captivates the judges (Anda tidak akan PERCAYA suaranya! Lagu Cakra Khan yang penuh perasaan memikat hati para juri)," demikian bunyi judul dari video yang telah disaksikan lebih dari 852 ribu kali tersebut.

Cakra Khan membawakan dua lagu di audisi America's Got Talent 2023. Namun, penampilannya sempat diinterupsi salah satu juri, Simon Cowell.

Baca Juga: Daebak! Tidak Hanya V BTS, Ternyata Jimin Juga Berkencan Dengan Salah Satu Member BLACKPINK, Siapa?

Kala itu, Cakra menyanyikan lagu bertajuk "Make It Rain" yang dihentikan di tengah aksi penyanyi berusia 31 tahun itu. Ia lantas membawakan lagu kedua bertajuk "No Woman No Cry".

Lagu tersebut dibawakan dengan nuansa berbeda oleh Cakra yang ternyata disukai oleh para juri. Bahkan, juri dan penonton di studio juga ikut menyanyi bersama.

Usai penampilannya, Cakra Khan mendapat standing applause dari keempat juri, yakni Simon Cowell, Howie Mandel, Sofia Vergara, dan Heidi Klum. Para penonton juga ikut berdiri sembari memberikan tepuk tangan meriah yang menggemuruh di studio. Cakra Khan pun langsung mendapat empat yes dari para juri.

Pujian demi pujian pun didapatkan Cakra dari para juri, termasuk Heidi Klum. "Kamu punya suara yang sangat unik, sangat seksi," kata Heidi.

Baca Juga: Mengejutkan! Lisa BLACKPINK selalu Powerfull Saat Konser Karena Dia Main Dancer, Benarkah?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x