Ironis ! Pencapain Ajaib FIFTY FIFTY Berubah Menjadi Tragedi

- 19 Juli 2023, 15:22 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Prestasi FIFTY FIFTY tidak berhenti hanya dengan memasuki grafik. Mereka juga mempertahankan posisi mereka dalam Top 100 selama lebih dari 16 minggu, memperkuat status mereka sebagai grup wanita "monster rookie".

FIFTY FIFTY disebut "keajaiban agensi kecil dan menengah". Hanya empat bulan setelah debut mereka, FIFTY FIFTY mengejutkan banyak penggemar K-pop dengan memasuki AS. Chart single utama Billboard Hot 100, lebih cepat bahkan dari BTS.

Ironis, pada situasi kritis FIFTY FIFTY terjebak dan masuk dalam situasi genting. Mereka telah mengajukan penangguhan efektivitas kontrak eksklusif mereka dengan agensi.

Memutuskan hubungan dengan agensi memainkan peran penting dalam debut FIFTY FIFTY memiliki tiga alasan: ketidakpastian dalam akuntansi, pelanggaran kewajiban manajemen kesehatan dan kurangnya dukungan.

Baca Juga: Modal Foto ! Jin BTS Berhasil Selamatkan ARMY Brasil Dari Perampokan

Sampai saat ini, mungkin tampak seperti perselisihan hukum yang khas antara agensi dan artisnya, mirip dengan kasus lain yang terjadi baru-baru ini.

Ketika agensi menunjuk jari pada subkontraktor yang bertanggung jawab untuk memproduksi FIFTY FIFTY, menuduh mereka melakukan "praktik yang tidak adil" dan memanipulasi situasi untuk memindahkan FIFTY FIFTY ke perusahaan dengan modal lebih setelah kesuksesan luar biasa mereka.

Konflik FIFTY FIFTY antara agensi sepertinya bukan hal kecil, ini seperti kontroversi yang rumit dan tidak mudah untuk menemukan titik terang di tengah opini dan sebat publik.

Dari kejadian ini perkirakan yang paling menderita adalah FIFTY FIFTY, sedangkan agensi telah menderita rugi finansial yang signifikan. FIFTY FIFTY dipertaruhkan ketika mempertimbangkan prospek masa depan.

Baca Juga: Netizen Bandingkan Kecelakaan Konstruksi Song Hye Kyo Dengan Aksi Baik Hati Hyun Bin

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah