Netizen Bandingkan Kecelakaan Konstruksi Song Hye Kyo Dengan Aksi Baik Hati Hyun Bin

- 19 Juli 2023, 14:35 WIB
Hyun Bin Dan Song Hye Kyo
Hyun Bin Dan Song Hye Kyo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, pembangunan sedang berlangsung untuk membangun rumah baru Song Hye Kyo di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Dalam konstruksi pembangunan rumah Song Hye Kyo, terjadi kecelakaan dimana tulangan besar jatuh dan merusak mobil yang terparkir di dekat area pembangunan. Tapi untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Agensi Song Hye Kyo UAA telah meminta maaf dan berjanji untuk berkonsultasi erat dengan perusahaan konstruksi yang bekerja di rumahnya untuk mencegah kerusakan di masa depan.

Diketahui, Song Hye Kyo juga telah meminta maaf secara pribadi atas kecelakaan kontruksi yang terjadi selama pembangunan rumahnya.

Baca Juga: Teduhkan Hati ! Persahabatan Jin BTS Dan Coldplay Dipenuhi Rasa Syukur Dan Hormat

Respon cepat dari Song Hye Kyo mengingatkan netizen dengan Hyun Bin. Pada saat Hyun Bin sedang merenovasi rumahnya pada tahun 2021 yang di siapkan untuk pernikahan bersama Son Yen Jin.

Karena Takut kebisingan konstruksi yang sedang dilakukan akan mengganggu penghuni di sekitarnya, aktor film "My Lovely Sam Soon" mengetuk pintu penghuni satu per satu dan memberi mereka satu set daging sapi.

Setelah memberikan satu set daging kepada penghuni di sekitar kontruksi, seorang warga membagikan hadiah dari Hyun Bin di media sosial.

Dan mengatakan, “Hyun Bin aktor favorit saya di dunia telah memberi hadiah dan mengetuk pintu rumah saya ketika saya melihat itu adalah Dia”.

Baca Juga: Bocor ! Isi Pesan Pribadi GOT7 Jay B Ke Seorang Gadis, Pihak Bersangkutan Angkat Bicara

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x