Ikut Ulur Bantuan, Suzy Menyumbang 100 Juta Won Untuk Korban Banjir Di Korea

- 19 Juli 2023, 12:27 WIB
Bae Suzy
Bae Suzy /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini di sejumlah kota di Korea Selatan terjadi banjir bandang. Akibatnya, banyak korban dari banjir tersebut.

Beberapa hari yang lalu di Korea Selatan terjadi banjir bandang akibat curah hujan yang tinggi. Banjir bandang tersebut menelan korban dan kerugian yang tak sedikit.

Hal ini menggerakan sejumlah tokoh publik untuk berdonasi. Salah satu yang berdonasi di antaranya adalah aktris cantik yang dijuluki sebagai ’Nation’s First Love’ Korea Selatan, Bae Suzy.

Baru-baru ini, Suzy telah memberikan sumbangan besar sebesar 100 juta won kepada Hope Bridge National Disaster Relief Association, yang bertujuan untuk membantu mereka yang terkena dampak banjir.

Baca Juga: Deabak ! V BTS Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador Terbaru Cartier

Suzy juga menyampaikan belasungkawa nya, dia berkata, "Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada semua orang yang telah menderita akibat hujan lebat saat ini."

Tak tanggung-tanggung, ia rela mengeluarkan dana hingga 100 juta won. Jika dirupiahkan nominal tersebut berkisah hingga Rp 1 miliar.

Suzy adalah anggota terhormat dari Hope Bridge Honors Club, klub donasi terkemuka. Pada tahun 2019, dia memulai donasi untuk mendukung mereka yang terkena dampak kebakaran hutan di Gangwon.

Mengikuti gugatan itu, dia telah menyumbangkan 100 juta won untuk membantu korban banjir pada tahun 2020 dan Pantai Timur pada tahun 2022.

Baca Juga: BLACKPINK Jadi Grup Pertama Dalam Sejarah Dengan Tiket Konser Habis Terjual Di Stade de France

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x