Visual Park Solomon Berdarah Uzbekistan Disorot Netizen: Dia Orang Korea ?

- 19 Juli 2023, 12:19 WIB
Park Solomon
Park Solomon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Park Solomon aktor kelahiran Uzbekistan ini  menjadi salah satu bintang yang sedang naik daun. Baru -baru ini Solomon menarik perhatian netizen dengan visualnya.

Dengan pesonanya yang tak terbantahkan, kemampuan akting yang luar biasa, dan latar belakang yang unik, Park Solomon dengan cepat menjadi favorit di kalangan pemirsa Korea, memicu kegembiraan dan dukungan di berbagai komunitas online.

Park Solomon mendapatkan pengakuan melalui serial Netflix populer 'All of Us Are Dead.' Dia berperan sebagai Lee Su Hyeok dan merebut hati para pemggemar.

Dalam sebuah wawancara,Park Solomon mengungkapkan secara pribadi bahwa dia lahir di Uzbekistan tetapi berasal dari keluarga keturunan Korea.

Baca Juga: Konser BLACKPINK Dikecam Outlet Media Prancis, Netizen Menuntut Permintaan Maaf

Park Solomon mengatakan, bahwa benar dia lahir di Uzbekistan, namun dia memiliki darah Korea dan dia adalah orang Korea. Dia juga tidak merasa berbeda karena sejak sekolah SD,SMP sampai SMA di bersekolah di Korea.

Dia mengatakan jika dia bersyukur karena orang-orang di Uzbekistan, negara tempat dia dilahirkan menunjukkan dukungan dan minat yang besar kepada Park Solomon.

Banyak netizen yang berkomentar, “Park Solomon asli Korea. Dia hanya lahir Uzbekistan tetapi dia asli keturunan Korea. Dia sangat tampan dan dia orang Korea” kata netizen.

Baru-baru ini dikabarkan Aktor muda Park Solomon dikonfirmasi akan membintangi drama baru bergenre romansa. Ia akan beradu acting dengan Kim Ji Eun dalam drama Branding in Seongsu.

Baca Juga: Ramai Dibahas Netizen, V BTS Dirumorkan Akan Membintangi MV NewJeans

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x