Konser BLACKPINK Dikecam Outlet Media Prancis, Netizen Menuntut Permintaan Maaf

- 18 Juli 2023, 20:15 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 15 Juli, BLACKPINK melakukan konser bertajuk BORN PINK di Stade De France di Paris, Prancis, sebagai bagian dari tur dunia mereka yang sedang berlangsung.

Dengan penampilan ini, BLACKPINK menjadi girlgroup pertama yang mengadakan konser di stadion besar 3 benua, serta girlgroup pertama yang menjual pertunjukan di Stade De France,

Hanya dengan satu pertunjukan, BLACKPINK menarik 55.000 penonton, menampilkan status dan pengaruh top-tier mereka di pasar musik global.

Konser ini direncanakan dalam skala lebih dari dua kali lipat dari konser BLACKPINK yang diadakan di Accor Arena di Paris pada Desember tahun lalu.

Baca Juga: Ramai Dibahas Netizen, V BTS Dirumorkan Akan Membintangi MV NewJeans

Orang-orang yang menghadiri pertunjukan sangat memuji penampilan energik BLACKPINK , kostum yang mengesankan, dan interaksi yang menggemaskan antara anggota dan dengan penggemar.

Namun salah satu outlet media Prancis, Le Parisien menyatakan pendapat yang berbeda dari apa yang meraka tulis dalam artikel.

Outlet media Le Parisien mengatakan bahwa konserBLACKPINK  di Paris sebagai "sub-par" dan tidak layak untuk gelar "Entertainer of the Year 2022", yang diberikan oleh majalah Time.

Menurut Le Parisien, Musik BLACKPINK berhasil membuat penonton bergairah tetapi begitu banyak air mata dari penggemar, berisik, dan banyak gadis remaja yang memakai celana ketat pendek.

Baca Juga: Meski Kelelehan Jungkook BTS Menyempatkan Waktu Untuk Menyapa ARMY Di Siaran Langsung

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x