Cetak Sejarah ! BLACKPINK Sebagai Artis K-pop Wanita Pertama Yang Konsee Di Stadion Eropa

- 18 Juli 2023, 15:12 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 15 Juli, BLACKPINK mengadakan konser encore BORN PINK Tur Dunia mereka di Paris, Prancis di Stade De France. Dengan ini, BLACKPINK resmi menjadi artis wanita K-pop pertama yang memasuki stadion Eropa.

Hanya dengan satu pertunjukan, BLACKPINK menarik 55.000 penonton, menampilkan status dan pengaruh top-tier mereka di pasar musik global.

Dengan 55.000 penggemar, BLACKPINK memanaskan tempat konser terbesar di Prancis.

Konser ini direncanakan dalam skala lebih dari dua kali lipat dari konser BLACKPINK yang diadakan di Accor Arena di Paris pada Desember tahun lalu.

Baca Juga: Mengejutkan ! Ariana Grande Dikabarkan Akan Bercerai Setelah 2 Tahun Menikah

Dimulai dengan BLACKPINK membawakan lagu Venom yang membuat kerumunan penggemar yang langsung membawa energi kepada mereka.

Mengikuti lagu-lagu mega-hit mereka seperti "How You Like That," "Pretty Savage," dan "Whistle," mereka terus menampilkan setlist beragam yang memamerkan pesona setiap anggota, termasuk panggung solo yang menawan.

Produksi panggung mewah yang sesuai dengan stadion besar, suara band yang kaya, dan penampilan luar biasa dari anggota BLACKPINK menciptakan sinergi yang sempurna, memberikan kegembiraan yang mendebarkan di setiap saat.

Dalam konser itu tidak hanya menampilkan BLACKPINK namun juga ada tantangan dansa dimana penggemar dapat menikmati diri mereka sendiri.

Baca Juga: Perpanjang Kontrak Belum Jelas ! Spekulasi Tentang Masa Depan BLACKPINK Tanpa YG Entertaiment

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah