Benarkah STAYC Akan Comeback Setelah 6 Bulan? HIGHUP Entertainment Memberikan Komentar Singkat !

- 18 Juli 2023, 13:30 WIB
Benarkah STAYC Akan Comeback Setelah 6 Bulan? HIGHUP Entertainment Memberikan Komentar Singkat !
Benarkah STAYC Akan Comeback Setelah 6 Bulan? HIGHUP Entertainment Memberikan Komentar Singkat ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Sepertinya STAYC akan segera comeback dan para penggemar sangat bersemangat untuk melihat mereka tampil di layar lagi setelah kesuksesan Teddy Bear.

Menurut pernyataan yang dibuat pada 17 Juli oleh HIGHUP Entertainment, TETAP dengan rajin mempersiapkan album yang akan dirilis pada 16 Agustus. Sekitar enam bulan telah berlalu sejak perilisan album single keempat STAYC, Teddy Bear, pada bulan Februari.

Melalui melodi judul dengan nama yang mirip, 'Teddy Bear', STAYC memancarkan pesona remaja yang spesial. Mereka dipuja karena melodi mereka yang cerah dan koreografi yang sederhana dan membuat ketagihan, seperti tarian Teddy Bear, dan mereka merajai banyak tangga lagu dan siaran musik, menjadikan diri mereka sebagai perwakilan generasi keempat.

STAYC yang muncul di tahun 2020 telah menunjukkan kehadirannya dalam berbagai petunjuk hingga saat ini. Di Jepang, mereka membawakan album single kedua mereka 'Teddy Bear', secara efektif menyelesaikan fitur lokal, dan mengadakan pertemuan penggemar di Korea untuk memahami cinta yang energik dari para penggemar.

Baca Juga: BTS, NewJeans, dan BLACKPINK Dominasi Top 3 Peringkat Merek Grup Idol Juli 2023!

Selanjutnya, mengikuti 'STEREOTYPE', 'ASAP' melampaui 100 juta aliran di Spotify dengan lagu solo, dan mini pertama 'STEREOTYPE' dan koleksi kecil kedua YOUNG-LUV.COM dan single kedua 'STAYDOM', masing-masing dari tiga album melintasi 100 juta aliran, menunjukkan kekuatan sumber musik yang kuat.

STAYC, yang menunjukkan perkembangan yang konsisten dengan setiap koleksinya, diharapkan kembali dengan tampilan yang lebih update melalui comeback kali ini.

Girl grup generasi ke-4 STAYC telah bergabung dengan Momentica, platform non-fungible token (NFT) yang dijalankan oleh Levels, sebuah perusahaan patungan Dunamu dan HYBE.

Masuknya HYBE artis serta artis yang berbeda sedang melaju kencang, dan bisnis seharusnya semakin cepat. Momentica mengatakan pada bulan Juli bahwa mereka akan mulai secara serius memperluas kekayaan intelektualnya (IP) dengan STAYC.

Baca Juga: Apakah K-pop Kehilangan 'Esensi Uniknya'? Stans Membahas Identitas Musik Genre!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x